Teknologi

20 September, Xiaomi Mi A1 Rilis di Indonesia?

Peluncuran-Xiaomi-Mi-A1-20-September.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Xiaomi

Xiaomi memang menjanjikan smartphone Android One perdananya, Mi A1 akan dijual di Indonesia. Tapi kapan smartphone ini dirilis di Indonesia?

Xiaomi sendiri mengatakan akan merilis Mi A1 di Indonesia pada akhir September ini, tanpa menyebut tanggal pastinya. Tapi baru-baru ini dalam forum Xiaomi, Xiaomi tengah mengadakan undian yang berhadiah sebuah tiket undangan peluncuran Xiaomi terbaru.

Dalam thread forum tersebut, dijelaskan bahwa peluncuran produk Xiaomi terbaru itu akan digelar di Jakarta pada 20 September 2017 mendatang.

Tanda-tanda 20 September menjadi tanggal rilisnya Xiaomi Mi A1 di Indonesia juga semakin menguat setelah akun sosial media Xiaomi Indonesia memposting gambar teaser yang juga sama dengan teaser Mi A1 saat akan diluncurkan di India.

1 apa 2? Hmmm… tungguin info selengkapnya di sini ya!

‎Posted by Mi Indonesia on‎ 7 سپتمبر, 2017

Terlebih saat peluncuran Mi A1 di India beberapa waktu lalu, Director of Product Management Xiaomi Donovan Sung mengatakan Mi A1 akan dijual di Indonesia pada September.

“Untuk Vietnam, Malaysia dan Indonesia akan tersedia akhir September,” ungkap Donovan.

Sehingga bisa dipastikan Mi A1 akan dirilis di Indonesia pada 20 September dengan segala ‘tanda-tanda’ kemunculan yang ada.

Mi A1 merupakan smartphone Android One perdana Xiaomi. Smartphone ini dibekali layar 5.5 inch beresolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core Snapdragon 625 2.0GHz, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Xiaomi juga menyematkan kamera belakang dual camera 12MP+12MP, dimana salah satunya adalah lensa telephoto. Mi A1 dijanjikan dapat diupgrade ke Android Oreo bahkan hingga Android P.

Sayang, belum diketahui berapa harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia.

via detik, Xiaomi Mi Community

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar