Lain-Lain

7 Kebiasaan Jorok Ini Kerap Bikin Cewek Ilfeel Bro!

jorok-3-76b47640d25d59b11c42cf6589fca03b_600x400.jpg
Admin
Ditulis Oleh

Memikat hati seorang cewek itu memang tak semudah membalik telapak tangan bro. Salah-salah bersikap, kamu bisa bikin mereka ilfeel. Apalagi kalau kamu melakukan kebiasaan jorok hampir sebagian besar cowok berikut ini. Siap-siap ditolak mentah-mentah deh!

1. Menggaruk area kelamin di depan umum.

Memang sih gatal di area kelamin itu gak bisa diprediksi kapan hadirnya, tapi bukan jadi alasan kan kamu bisa menggaruk-garuk area kelaminmu di depan umum. Kebiasaan hampir sebagian cowok seperti ini nih yang biasa bikin cewek ilfeel. Ya kali, cewek tertarik melihatmu garuk-garuk area vital tanpa dosa di dalam bus, perpustakaan atau pas lagi makan bareng.

2. Sendawa sesaat setelah makan.

Boleh-boleh saja sih kamu sendawa, karena itu memang reaksi normal tubuh yang terlalu berlebihan gas di dalam pencernaan. Tapi sendawa harus tahu kondisi dan lingkungan bro, jangan pas kamu lagi kencan candle light dinner bareng dengan si dia. Gak cuma bikin ilfeel, sendawa juga bisa bikin suasana jadi awkward karena bau yang dihasilkan sendawa memang biasanya kurang sedap sih.

3. Ngupil kala ngobrol bareng dia.

Sama saja seperti kebiasaan sebelumnya, ngupil itu sih sah-sah saja kamu lakukan bro. Namun, janganlah kamu ngupil sembarangan karena saking ngebetnya pengin keluarin kotoran di hidung. Saat ngobrol atau makan bersamanya, usahakan tahan kebiasaan jorok ini. Jika gatal tak tertahankan dan kotoran di hidung harus segera dipancing agar keluar, maka gunakan bantuan tisu untuk membersihkan dan lakukan itu di WC atau tempat lainnya.

Baca Juga: Catat, Cowok Sejati Gak Bakal Melakukan Ini Saat Nge-gym!

4. Membersihkan tangan yang basah atau kotor ke pakaian.

Cowok itu memang gak mau ribet, termasuk saat membersihkan tangan yang basah atau kotor sekalipun. Biasanya, pakaian dan celana jadi pilihan untuk membersihkan tangan karena dianggap paling simpel. Padahal nih bro, melakukan kebiasaan ini bisa mengurangi nilai plus kamu di mata si cewek. Menjaga kebersihan saja gak bisa, apalagi menjaga hubungan. Ya gak?

5. Membiarkan bulu hidung tubuh subur sampai keluar lubangnya.

Bulu hidung yang tumbuh adalah reaksi normal tubuhmu bro. Sama seperti bulu alias rambut lainnya, bulu hidung memang bisa memanjang tiap waktu. Namun, kalau tumbuhnya sudah offside alias tumbuh sampai keluar lubangnya itu sih sudah bikin ilfeel banget bro! Cewek gak suka kalau cowok yang mendekatinya gak bersih, apalagi kalau bulu hidungnya sampai keluar-keluar bisa bikin gak konsen saat ngobrol dan pastinya bikin ilfeel.

6. Kentut di sembarang tempat.

Mengeluarkan gas berlebihan lewat kentut adalah reaksi normal yang bakal terjadi pada setiap makhluk hidup. Namun hal ini jadi bikin ilfeel kalau kamu melakukannya di depan umum dan sembarang tempat. Kentut itu baunya gak sedap bro, cukup kamu saja yang menikmati gas ‘racun’ tubuhmu itu. Gak perlu orang lain, apalagi cewek idamanmu.

7. Gak mengganti kaos yang dipakai sampai berhari-hari.

Kalau kamu suka gak ganti kaos yang dipakai dengan alasan kaos favorit, maka coba deh ubah kebiasaan itu. Soalnya, cowok yang jarang ganti-ganti kaos lebih sedikit disukai cewek bro! Cewek ilfeel kalau mencium bau kaos yang sudah bercampur keringat. Selain itu, kalau sampai ada kotoran yang menempel itu juga bisa bikin cewek ilfeel banget. Gantilah baju maksimal 1 kali sehari, demi kesehatan kulitmu juga kok!

Gimana bro, kamu masih sering melakukan kebiasaan jorok yang mana nih? Ubah deh kebiasaan itu, ketimbang kamu jadi jomblo selamanya gara-gara cewek ilfeel sama kebiasaanmu.

Baca Juga: Cewek Berharap Cowoknya Gak Mengunggah Hal Ini di Medsos

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Admin

Memastiksn Bindoline berjalan lancar

Tinggalkan Komentar