Lain-Lain

8 Smartphone yang Harganya Bikin iPhone Cuma Butiran Debu

tonino-tauri-88-by-lamborghini-f6e77b630c945df26c0af07417780dfb_600x400.jpg
Admin
Ditulis Oleh

iPhone kerap digadang-gadang sebagai ponsel pintar paling mahal. Smartphone buatan Apple itu memang biasa dijual dengan kisaran harga di atas 12 jutaan rupiah ketika pertama kali rilis. Sehingga gak jarang, banyak yang menyebut jika iPhone adalah smartphone kelas atas.

Namun setelah lihat daftar berikut ini, mungkin anggapanmu tentang iPhone akan berubah. Ya, dalam daftar kali ini IDN Times akan menyajikan delapan smartphone yang harganya jauh lebih mahal ketimbang iPhone. Harga iPhone sih cuma butiran debu saja!

1. Gionee M2017

Smartphone pertama yang harganya jauh lebih mahal jika dibanding iPhone adalah si Gionee M2017 ini. Smartphone satu ini kabarnya harga banderolnya mencapai 33 juta rupiah. Meski mahal, kamu kabarnya akan mendapat spesifikasi yang gak mengecewakan seperti kapasitas baterai super jumbo hingga 7000mAH dan kapasitas memori penyimpanan jubo juga yang mencapai 256GB.

2. Vertu Constellation

Kalau smartphone dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB dan ROM 128GB ini jika dihitung-hitung harganya bisa bikin beli 10 iPhone 6 lho! Ya, si Vertu Constellation ini harganya memang fantastis banget yakni sekitar 133 juta rupiah. Masih bilang harga iPhone mahal?

3. Tonino Tauri 88 by Lamborghini

Smartphone satu ini harganya memang mahal banget. iPhone sih gak ada apa-apanya. Diketahui, harga banderol si Tonino Tauri 88 by Lamborghini ini mencapai 69,8 juta rupiah lho! Gak heran sih mahal, soalnya bodinya saja pakai material kulit steel berkualitas.

4. Mobiado Grand Touch

Smartphone dengan lapisan marmer di bodi bagian belakang dan samping ini harga banderolnya memang jauh banget lebih mahal dari iPhone. Kamu kudu merogoh kocek hingga 41,2 juta rupiah untuk bisa mendapatkan smartphone satu ini.

Baca Juga: Dulu Mahal Banget, Kini 8 Smartphone Kelas Atas Ini Harganya Murah Meriah!

5. Gresso Regal Gold

iPhone paling mahal saat ini si iPhone 7 Plus dibanderol dengan harga 17 jutaan rupiah. Mungkin itu sudah paling mahal, tapi kalau disandingkan sama harga smartphone Gresso Regal Gold ini sih harga iPhone 7 Plus yang cuma 17 jutaan rupiah sih gak ada apa-apanya. Gresso Regal Gold yang diketahui menggunakan bahan berkualitas ini diklaim harga banderolnya mencapai 79,7 juta rupiah. Buat nyicil rumah kayaknya bisa sih ini!

6. Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC

Harga banderol iPhone boleh saja dianggap mahal, tapi kalau disandingkan sama harga smartphone satu ini sih jadinya butiran debu ya. Soalnya, harga banderol Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC ini mencapai 211 juta rupiah. Harganya setara dengan harga city car sih. Sedih.

7. Vertu New Signature Touch

Kalau pengin menghabiskan duit sih, saran kami jangan beli iPhone 7 Plus. Namun belilah smartphone Vertu New Signature Touch ini. Smartphone dengan balutan kulit berkualitas tinggi ini harga banderolnya mencapai 263 juta rupiah. Siap deh menguras tabunganmu sekalian!

8. Goldvish Eclipse

Terakhir, smartphone yang harganya siap bikin iPhone jadi butiran debu adalah si Goldvish Eclipse. Smartphone yang menggunakan kulit buaya ini kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar 487,3 juta rupiah. Jumlah segitu sih bisa dibikin beli iPhone 7 Plus beberapa buah dan juga MacBook Air ya!

Ada-ada saja kan harga smartphone di atas. Gila-gilaan, harga kedelapan smartphone ini memang luar biasa mahalnya dan bikin harga iPhone gak ada apa-apanya. Cuma jadi butiran debu!

Baca Juga: 10 Smartphone Mewah nan Eksklusif yang Harganya Semahal Rumah

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Admin

Memastiksn Bindoline berjalan lancar

Tinggalkan Komentar