Teknologi

ADVAN G1 PRO, Smartphone Terjangkau dengan Privasi Ganda

Setelah meluncurkan Advan G1 yang mengunggulkan fitur kamera serta audio berkualitas tinggi, Advan menghadirkan seri penerusnya yaitu Advan G1 Pro yang kali ini mengedepankan fitur keamanan.

“Kalau kita baca berita, banyak sekali masalah keamanan yang menyangkut penggunaan smartphone seperti serangan malware, virus, peretasan data, dan sebagainya bahkan melibat tokoh terkenal seperti selebritis. Hal ini menjadi concern kami untuk mengembangkan smartphone dengan tingkat keamanan data yang lebih baik dengan merilis Advan G1 Pro,” kata Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Advan G1 Pro memiliki beberapa peningkatan dibanding Advan G1. Dilihat dari desain, G1 Pro memiliki bodi yang lebih slim dan elegan. Kamera Advan G1 Pro juga lebih kaya akan fitur yang membuat pengguna lebih kreatif dalam berfoto.

Advan G1 Pro dibekali dengan fitur Advan Security yang bekerjasama dengan perusahaan keamanan data 360 Security. Fitur ini berguna untuk meningkatkan performa dengan mendeteksi aplikasi-aplikasi yang memakan baterai dan memori, membersihkan file sampah yang tidak terpakai agar memori kembali lega, dan antivirus untuk melindungi dari malware, virus dan sebagainya. Bahkan Advan Security juga melindungi pengguna ketika melakukan transaksi e-commerce saat pembayaran dengan mobile banking atau internet banking.

Tidak hanya itu, beberapa fitur keamanan yang disertakannya termasuk fitur Xlocker yang berguna untuk memantau serta mengunci aplikasi guna melindungi smartphone dari ancaman keamanan. Untuk privasi data, telah dilengkapi dengan fitur Privacy System sehingga kamu bisa menyembunyikan file dokumen, rekaman pembicaraan telepon, gambar, video, aplikasi tertentu, kontak, dan SMS pribadi.

Agar keamanan data lebih optimal, G1 Pro juga telah dilengkapi dengan sistem enkripsi yang akan mengenkripsi seluruh data yang tersimpan.

Advan G1 Pro menggunakan IDOS 6.1.2 yang memakai basis Android Marshmallow 6.0. Sesuai dengan namanya, IDOS (Indonesia Operating System) adalah kebanggaan masyarakat Indonesia sebagai sistem operasi pertama dan satu-satunya yang dikembangkan oleh brand nasional, yakni Advan.

Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto mengatakan bahwa Advan G1 Pro diharapkan bisa lebih sukses dari smartphone sebelumnya. Mengingat beragam fitur canggih sudah tersemat dengan baik serta dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 1.899.000 dan telah tersedia di situs Lazada.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar