Tugas Siswa

Akibatnya

images
Arni Putri
Ditulis Oleh arni putri

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:Arial;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Sesampainya disekolah,Jon berkata kepada temannya Jino,“gua males sekolah nih,gua kepengen libur aja”,usai berkata begitu,lalu Jino temannya Jon mengajak Jon untuk bolos di jam pelajaran sekolah “hai bro,gimana kalau kita capcus aja”,karna keseringan bolos,dengan spontan Jon menjawab “Lets Go…bro”.Dengan santainya Jon bolos dari sekolah.

Disesi jam pelajaran dimulai,guru mengambil absen,saat guru menyebutkan nama Jon,salah satu temannya menjawab “biasa buk,palingan juga masih molor”,bohongnya,gelak tawa pun pecah.

Seiring meredanya gelak tawa,jam istirahat pun tiba,disaat itulah Jon dan Jino sampai disekolah kembali.Karna lelah dan lapar Jon langsung pergi kekantin,tapi karna uang jajannya habis akhirnya Jon pun ngebon dikantin.Saat jam pulang telah tiba,Jon pun ingin menumpangi estafet,lama menunggu tidak ada yang mau menumpanginya,lalu Jon pun memutuskan untuk berjalan kaki sehingga sesampainya dirumah Jon pingsan dan kakinya pun bengkak sehingga Jon masuk R.S,dan akhirnya libur sekolah.

Jino temanya Jon datang menjenguk,lalu berkata “bagaimana rasanya Jon?”

“jelas sakitJmasih juga bertanya.Dasar lo ini”jawab jon dengan ketus.

“oiya,sekarangkan perkataan lo udah jadi kenyataan tuh”kata  Jino.

“kenyataan sih kenyataan,tapi nggak gini juga kali”,jawab Jon dengan mungka cemberutnya.

 

Tentang Penulis

Arni Putri

arni putri

Tinggalkan Komentar