Tugas Siswa

Aku Tidak Apa-Apa

images
Alviona Zulmi
Ditulis Oleh Alviona Zulmi

      Pada suatu malam yang mencengkam ada seorang kakek tunawisma berjalan di jalan yang sepi dan hendak menyebrang jalan. ia terlihat miskin, bisa dilihat dari baju yang dia kenakan compang-camping.

   Namun baru satu langkah ia menyeberang,tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang berjalan dengan sangat cepat melintas di hadapannya. sontak ia berteriak dengan keras dan menangis sesenggukan.

    Mobil itu pun berhenti, dan pengemudinya bergegas keluar menemui sang kakek yang mungkin ia tabrak tadi. penampilan pengemudi tersebut seperti orang kaya berjas hitam dan penampilan modis. ia pun bertanya pada sang kakek” apakah saya baru saja menabrak anda?”

        Dengan ramahnya sang kakek menjawab “tidak nak tampan”. kemudian si pengendara mobil bertanya lagi”atau kakek sedang kelaparan dan berteriak lalu menangis” si kakek menjawab pertanyaan tersebut dengan tidak. si pengemudi kebingungan dengan jawaban si kakek. “lalu kenapa kakek menjerit dan menagis”?

   Sembari berbalik badan hendak pergi meniggalkan si pengemudi sang kakek menjawab”saat kau melintas tadi ban mobilmu sempat melindas kaki makanya aku menanggis”

Tentang Penulis

Alviona Zulmi

Alviona Zulmi

Tinggalkan Komentar