Lain-Lain

Alicia Keys Ajarkan Anak Peduli Politik Sejak DIni

bd5eeb00b123544a85d8967592d258ce.png
Admin
Ditulis Oleh

Moms, membagikan foto bersama Si Kecil di media sosial menjadi hal yang menyenangkan ya. Sama halnya dengan Alicia Keys, baru-baru ini ia memposting foto bersama kedua putranya, Egypt, 6, dan Genesis, 2. Dengan pose berpelukkan dan tertawa lepas membuat keluarga ini tampak menikmati kebersamaannya.

 

Dalam postingannya, Alicia menuliskan pada kotak caption “Semua Anak harus memiliki bidang mimpi untuk dimainkan, dipastikan mereka harus aman ketika berada di dalamnya, mereka harus bebas merangkak melalui terowongan kehidupan yang kita gunakan untuk menemukan diri kita sendiri. Tanpa harus khawatir mencabut hak asasi mereka. Anak-anak harus bisa mewarnai di luar garis, membuat kekacauan yang indah dan menciptakan kehidupan mereka sendiri. Mereka seharusnya bebas tertawa dan hidup tanpa dinding, perbatasan, larangan atau pencabutan.” Dari caption tersebut, Alicia sepertinya ingin menanamkan peduli politik sejak dini pada anak-anaknya.

 

Alicia dan suaminya memang menginginkan agar kedua anak laki-lakinya menjadi individu yang peduli dengan politik. Alicia dan suaminya telah membuat sebuah organisasi yang mendukung para pengungsi, orang kulit hitam, muslim, dan orang-orang yang merasa takut dengan era pemerintahan Trump.

 

Alicia sangat menantang keras perilaku rasisme yang dapat memecah dunia. Sebagai seniman yang kini menjadi seorang aktivis, Alicia berharap tak heni dalam memerangi perbatan yang menantang hak asasi manusia. Ia ingin semua orang terlibat dalam memerangi hal ini. “Namun ingat, sebagai seorang ibu, aku sesungguhnya hanyalah seorang betina,” tambahnya. (Onic Metheany/Dok. Instagram)

loading…

loading…

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Admin

Memastiksn Bindoline berjalan lancar

Tinggalkan Komentar