Teknologi

Asus Pamer Zenfone 4 Lagi, Dipastikan Punya Dual Camera

zenfone3_2.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Asus kembali membuat teaser smartphone Zenfone 4 terbaru. Desain belakangnya pun bocor. Seperti apa ya sosoknya?

Sebuah foto yang diunggah oleh moderator forum ZenTalk memperlihatkan Zenfone 4 tengah dipegang oleh seorang aktor sekaligus brand ambassador Zenfone untuk wilayah Asia Pasifik, GongYoo.


via ZenTalk

Baca Juga: 

Tampak belakang dari smartphone ini jelas terlihat. Ia punya desain belakang yang mirip dengan Zenfone 3 yang berbentuk lingkaran, dan turut hadir pula dual camera. Bisa dipastikan kalau smartphone generasi terbaru Zenfone ini akan hadir dengan fitur kamera belakang ganda.

Tidak seperti Zenfone 3 yang memiliki sensor sidik jari dibelakang, dari gambar ini nampaknya sensor fingerprint tersebut dipindahkan ke tombol home.

Terdapat juga kata “We Love Photo” seperti halnya undangan yang dikirim Asus di Filipina beberapa waktu lalu.

Dalam thread ZenTalk ini juga turut menyebut kalau smartphone ini akan dirilis pada 17 Agustus mendatang di Taiwan, dimana sang brand ambassador GongYoo akan turut hadir sebagai special guest.

17 Agustus ini bisa jadi merupakan peluncuran global dari Zenfone 4, mengingat adanya beberapa perbedaan waktu rilis di negara-negara lain seperti Filipina.

Kabarnya sendiri lini Zenfone 4 akan terdiri dari Zenfone 4 itu sendiri, Zenfone 4 Pro, serta Zenfone 4 Selfie. Sedangkan Zenfone 4 Max sudah lebih dahulu dirilis dengan mengandalkan fitur baterai besar dan dual camera. (Baca Juga: Teaser Dirilis, Zenfone 4 Bakal Punya Dual Camera?)

Baru sedikit bocoran yang ada. Seperti Zenfone 4 Selfie yang kabarnya akan dirilis dengan kamera depan 12 MP.

Lalu ada juga bocoran dari Zenfone 4 Pro. Smartphone ini sendiri dibuat untuk menggantikan posisi Zenfone 3 Deluxe sebagai varian tertinggi Zenfone.

via PhoneArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar