Teknologi

Asus Siapkan Lini Zenfone 4 di Indonesia

Asus Zenfone 4 Max ProLini Zenfone generasi keempat telah secara resmi diperkenalkan oleh Asus pada pertengahan Agustus 2017 lalu. Sebentar lagi, sejumlah varian Zenfone 4 tersebut siap untuk hadir di Indonesia.

Mengawali kehadiran lini Zenfone 4, Asus akan menghadirkan varian Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di Indonesia pada awal September mendatang.

“Kami akan menghadirkan resmi Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang,” sebut Galip Fu (Country Marketing Manager, Asus Indonesia). “Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” sebutnya.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini menawarkan dua fitur utama yaitu kamera serta baterai yang berkapasitas besar. Smartphone ini memiliki konfigurasi dua kamera belakang, kamera yang satu merupakan lensa dengan sudut pandang normal, dan yang satu lagi memiliki lensa lebar dengan sudut pandang 120 derajat. Keduanya memiliki resolusi 16 mega piksel.

Sedangkan kamera depannya juga memiliki resolusi 16 mega piksel dengan tambahan soft light untuk membantu pencahayaan di kondisi gelap.

Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibanding pendahulunya. Baterainya kini berkapasitas 5.000 mAh dan diklaim bisa bertahan hingga 46 hari dalam kondisi standby.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 7 September 2017 mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar