Teknologi

Belum Sehari, Ponsel Sharp Mirip Essential ini Ludes Terjual

Aquos-S2_04.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Sharp Aquos S2 Dirilis, Inilah Harga dan SpesifikasinyaSmartphone full screen kelas menengah buatan Sharp, Aquos S2 berhasil memiliki catatan penjualan yang memuaskan diawal penjualannya.

Smartphone yang mirip dengan smartphone Essential besutan ‘Bapak’ Android Andy Rubin ini berhasil ludes terjual pada 14 Agustus lalu di situs e-commerce asal Tiongkok, JD.com hanya dalam waktu singkat, kurang dari 24 jam.

Sharp Aquos S2 ini bisa didapatkan pada 18 Agustus mendatang, namun calon pembeli harus mendaftar terlebih dahulu sebelum memesannya.

Sharp Aquos S2 hadir dengan spesifikasi kelas mid-end dengan layar 5.5 inch beresolusi 1440p, prosesor Qualcomm Snapdragon 630 atau 660, RAM 4GB atau 6GB, memori internal 64GB atau 128GB.

Baca Juga: Sharp Aquos S2 Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Sharp juga mengusung fitur dual camera pada kamera belakangnya yang terdiri dari 12MP + 8MP, yang turut dibekali dengan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Sharp Aquos S2 memiliki port USB Type-C dengan dukungan pengisian baterai cepat atau fast charging, dan OS Android 7.0 Nougat.

Smartphone minim bezel ini dijual dengan harga 2500 Yuan atau sekitar Rp 5 jutaan untuk versi RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Sharp juga menyediakan versi internasionalnya, namun dijual lebih mahal yakni 3300 Yuan atau sekitar Rp 6,6 jutaan, serta 3800 Yuan atau sekitar Rp 7,6 jutaan. Pengirimannya sendiri tidak dikenakan biaya, namun bisa saja akan ada biaya lebih untuk pajak. Versi internasional dari Sharp Aquos S2 juga terlihat ludes terjual.

via GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar