Teknologi

BenQ Perkenalkan Monitor Ultra Premium Entertainment

BenQ baru-baru ini memperkenalkan LED monitor premium EW2770QZ. Monitor IPS dengan ukuran layar 27 inci ini menurut BenQ memiliki resolusi QHD (Quad High Definition, 2.560 X 1.440 pixel) dengan teknologi Brightness Intelligence Plus (B.I.+).

BenQ menyatakan bahwa produk ini menggunakan sensor cahaya inovatif untuk mendeteksi cahaya di sekitar dan tingkat temperatur warnanya. Fitur B.I.+ ini menurut BenQ akan menyesuaikan tampilan output EW2770QZ untuk melindungi penglihatan pengguna dan menampilkan kualitas gambar optimal.

“EW2770QZ merupakan sebuah tampilan mewah generasi terbaru,” kata Eko Handoko (CountryGeneral Manager, BenQ Indonesia). “Monitor ini mengkombinasikan seni dari sebuah resolusi tinggi, teknologi IPS, dan kinerja warna sRGB – menyediakan kebutuhan masa depan akan kualitas warna yang dinamis dan perlindungan kesehatan mata yang optimal,” ujarnya.

BenQ menyatakan bahwa EW2770QZ akan bisa mendeteksi pencahayaan di sekitarnya sepanjang hari untuk memvariasikan temperatur warna dari cahaya di sekitarnya. Produk ini diklaim menggabungkan algoritma real-time, B.I.+ untuk menyesuaikan tampilan cahaya secara otomatis dan temperatur warna.

Tujuannya, menampilkan pengalaman paling nyaman bagi mata pengguna, baik saat berada dalam kondisi cahaya redup di rumah, di bawah cahaya terang saat di kantor, atau saat berada di bawah sinar matahari dari jendela.

Menurut BenQ, monitor ini akan mendeteksi intensitas konten yang ditampilkan secara bersamaan.  EW2770QZ diklaim juga akan menyesuaikan cahaya untuk memastikan kecerahan pada di mata pengguna secara mencukupi tanpa berlebihan. Sementara pada situasi yang gelap, monitor ini diklaim mempertahankan setiap detail dengan halus dan jelas.

Bahkan di saat pencahayaan yang redup, B.I.+ diklaim akan meningkatkan rona warna dan saturasi untuk menjaga akurasi warna yang absolut serta kualitas gradasi yang halus.

 

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar