Tugas Siswa

Biografi karangan sendiri Nurhayati Nurhayati lahir di Palembang 17 Februari 1939.Beliau adalah pensiunan guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Negri Lubuk Alung. Beliau anak ke 2 dari 4 saudara, ayahnya bernama Ibrahim dan ibunya bernama Rosma. Pada tanggal 24 April 1964 ia menikah dengan Amir Gus dan dikaruniai 6 orang anak, 4 laki-laki dan 2 perempuan. Nurhayati menjadi yatim sejak kematian ayahnya yang meninggal karena sakit Diabetes pada tahun 1945. Setelah ayahnya meninggal dunia Nurhayati dan saudara kandungnya tinggal bersama ibunya. Ibunya bekerja sebagai penjahit pakaian untuk membiayai kehidupan anak-anaknya. Setelah Indonesia merdeka, ia menjalani pendidikan Sekolah Rakyat di Lubuk Alung.Setelah tamat dari Sekolah Rakyat ia melanjutkan Sekolah Pendidikan Guru di Lubuk Alung selama 3 tahun dengan mendapatkan tunjangan dari Ikatan Dinas. Setelah selesai menempuh pendidikan di Lubuk Alung, ia diperbolehkan melanjutkan Sekolah Guru Atas ke Padang dengan prestasi yang baik. Dalam menempuh pendidikan di Padang beliau juga mendapatkan tunjangan Ikatan Dinas. Setelah tamat dari Sekolah Guru Atas, ia langgsung diangkat menjadi guru di SMPN 1 Lubuk Alung dengan mata pelajaran Bahasa Inggris pada tahun 1960. Beliau mengajar di SMPN 1 Lubuk Alung selama 40 tahun, dan pensiun pada tahun 2000.

GURU
Melia rahma Putri
Ditulis Oleh melia rahma putri

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Nurhayati

Nurhayati lahir di Palembang 17 Februari 1939.Beliau adalah pensiunan guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Negri Lubuk Alung. Beliau anak ke 2 dari 4 saudara, ayahnya bernama Ibrahim dan ibunya bernama Rosma.

Pada tanggal 24 April 1964 ia menikah dengan Amir Gus dan dikaruniai 6 orang anak, 4 laki-laki dan 2 perempuan. Nurhayati menjadi yatim sejak kematian ayahnya yang meninggal karena sakit Diabetes pada tahun 1945. Setelah ayahnya meninggal dunia Nurhayati dan saudara kandungnya tinggal bersama ibunya. Ibunya bekerja sebagai penjahit pakaian untuk membiayai kehidupan anak-anaknya.

Setelah Indonesia merdeka, ia menjalani pendidikan Sekolah Rakyat di Lubuk Alung.Setelah tamat dari Sekolah Rakyat ia melanjutkan Sekolah Pendidikan Guru di Lubuk Alung selama 3 tahun dengan mendapatkan tunjangan dari Ikatan Dinas. Setelah selesai menempuh pendidikan di Lubuk Alung, ia diperbolehkan melanjutkan Sekolah Guru Atas ke Padang dengan prestasi yang baik. Dalam menempuh pendidikan di Padang beliau juga mendapatkan tunjangan Ikatan Dinas.

Setelah tamat dari Sekolah Guru Atas, ia langgsung diangkat menjadi guru di SMPN 1 Lubuk Alung dengan mata pelajaran Bahasa Inggris pada tahun 1960. Beliau mengajar di SMPN 1 Lubuk Alung selama 40 tahun, dan pensiun pada tahun 2000.

Tentang Penulis

Melia rahma Putri

melia rahma putri

Tinggalkan Komentar