Teknologi

Cara Mengatasi Error JDBC Exception On Hibernate Data saat Mendaftar di SSCN

Admin
Ditulis Oleh admin

Cara Mengatasi Error JDBC Exception On Hibernate Data Mendaftar di SSCN

Bagi anda yang sedang mendaftar CPNS mungkin banyak permasalahan yang ditemui, mulai dari kode captcha yang salah, susah login di SSCN bahkan tidak bisa mendaftar di SSCN.

Tampaknya server SSCN mendapatkan akses yang sangat banyak sehingga kewalahan melayani  kegiatan anda seperti login, mendaftar, melihat lowongan formasi dan upload berkas.

 

Error yang seing dialami oleh pengunjung website SSCN adalah”JDBC exception on Hibernate data access: SQLException for SQL [???]; SQL state [null]; error code [0]; Cannot open connection; nested exception is org.hibernate.exception.GenericJDBCException: Cannot open connection“.

 

Peneybab Error SSCN

Ada bebagai kemungkinan perihal permasalahan ini, sampai tulisan ini dipublikasikan kami belum menemukan informasi resmi dari BKN seputar masalah ini.

Melihat dari pesan eror yang tampil, menurut kami, tampaknya server mengalami gangguan megakses database, bisa jadi database pendaftar atau bisa juga akses ke database ke server Dukcapil tergaggu mengigat sistem SSCN sudah terkoneksi dengan server Dukcapil, error ini mungkin juga karena banyaknya pengunjug web SSCN pada saat bersamaan.

Cara Mengatasi Error JDBC Exception On Hibernate Data saat Mendaftar di SSCN

Tidak bisa mendaftar SSCN dengan psan error JDBC Exception On Hibernate Data saat Mendaftar di SSCN tentu membuat anda bingung, belum ada rilis khusus mengenai maslah ini dari BKN, informasi yang didapatkan dari twitter resmi milik BKN @BKNgoid adalah “#SobatBKN, untuk yang belum berhasil mencoba mendaftar. Mimin sarankan apabila ada kotak dialog notifikasi seperti koneksi sibuk. Klik oke dan masukan kode chapta dan lanjutkan lagi, coba secara berulang tanpa refresh halaman “.

 

Jadi, apabila anda mengalami Error JDBC Exception On Hibernate Data saat Mendaftar di SSCN, silahkan mencoba lagi pendaftaran secara berulang sampai proses pndaftaran sukses, apabila anda masih mengalami kendala, maka kami sarankan untuk anda menghubungi nomor kontak yang telah disediakan di website SSCN.

Tentang Penulis

Admin

admin

Memastiksn Bindoline berjalan lancar

Tinggalkan Komentar