Teknologi

Corsair Luncurkan Lini Headset Gaming Void Pro

Di gelaran Gamescom 2017 yang diadakan minggu lalu, Corsair mengumumkan peluncurkan lini headset gaming terbarunya yaitu Void Pro.

Ketika bermain game, terutama saat sedang berkompetisi, selain memperhatikan gerakan lawan, kamu juga perlu mendengarkan suara-suara yang ada di dalam game untuk mengetahui posisi lawan dan juga berkoordinasi dengan teman kamu. Corsair Void Pro ini menawarkan kualitas suara yang telah ditingkatkan jika dibandingkan dengan lini Void yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Corsair Void Pro

Corsair Void Pro menggunakan driver neodymium 50 mm dan telah mendukung Dolby Headphone 7.1 surround untuk menghadirkan tata suara tiga dimensi serta mampu menghasilkan suara yang detail untuk mendengar seluruh suara yang ada di dalam game. Untuk berkomunikasi, headset ini dilengkapi dengan mikropon dengan unidirectional noise cancelling untuk menghasilkan suara yang jernih dan minim gangguan dari suara sekitar.

Headset ini menggunakan busa yang dilapis dengan kain serat mikro yang berjala sehingga nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Headbandnya menggunakan kombinasi metal dan aluminium sehingga cukup kuat dan awet.

Corsair sendiri menghadirkan lini Void Pro dalam empat pilihan varian dan tiga pilihan koneksi. Void Pro Surround memiliki koneksi 3,5 mm sehingga bisa digunakan di berbagai sistem. Lalu ada juga Void Pro RGB Wireless yang punya koneksi nirkabel Bluetooth, pencahayaan RGB, dan baterai yang bisa bertahan hingga 16 jam. Selain itu ada juga Void Pro RGB USB dengan penggunaan koneksi USB.

Seluruh lini headset Corsair Void Pro dijual dengan harga sebagai berikut:

  • Corsair Void Pro Surround – €89,90
  • Corsair Void Pro RGB Wireless – €99,99
  • Corsair Void Pro RGB Wireless SE – €129,99
  • Corsair Void Pro RGB USB – €79,99

 

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar