Teknologi

Desainer Mi MIX Bocorkan Konsep Mi MIX 2!

Mix-2.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Desainer Xiaomi Mi MIX Bocorkan Konsep Mi MIX Generasi ke-2!

Pada penghujung tahun 2016, lebih tepatnya pada akhir bulan Okteber. Vendor ponsel Android asal China yakni Xiaomi meluncurkan ponsel baru yang yang memiliki desain unik dan kini desain ponsel tersebut sedang menjadi trend untuk ponsel kelas flagship. Yup, betul sekali, ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi MIX.

Kemarin, desainer dari ponsel Xiaomi Mi MIX generasi pertama yakni Philippe Starck membocorkan konsep (desain) dari Xiaomi Mi MIX 2 dan sesuai rumor dari banyak pihak, tampaknya Xiaomi akan benar-benar membuat Mi MIX 2 hampir benar-benar fullscreen!

Buat kamu yang sudah penasaran, berikut adalah konsep video dari Philippe Starck (Desainer Mi MIX):

Even less

‎Posted by Starck on‎ 17 اګست, 2017

Sebagai informasi tambahan untuk kamu, Xiaomi Mi MIX 2 masih mengusung desain bezel-less sama seperti seri Xiaomi Mi MIX pertama, hanya saja desainnya hampir benar-benar fullscreen (tanpa bezel) karena rasio layarnya yang mencapai 95%!

Selain itu, ponsel Mi MIX 2 kabarnya akan hadir dengan layar berukuran 6-inch yang memiliki rasio 18:9 sama seperti ponsel LG G6 dan tak ketinggalan juga, Mi MIX 2 kabarnya akan ditenagai oleh prosesor terbaik milik Qualcomm yani Snapdragon 835 serta akan memiliki variasi penyimpanan internal dan juga RAM yang berbeda.

Untuk masalah harga, kabarnya harga Xiaomi Mi MIX 2 juga sudah terungkap. Xiaomi Mi MIX 2 dengan 6GB RAM + 128GB storage kabarnya akan dibanderol dengan harga 3999 Yuan atau sekitar Rp 8 jutaan, sedangkan untuk varian tertinggi yang memiliki 8GB RAM + 256GB storage akan dibanderol dengan harga 4999 Yuan atau sekitar Rp 10 jutaan.

Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel ini sudah dirilis ke publik.

via  Philippe Starck (Facebook)

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar