Teknologi

Distribusikan Paket Daging Korban di Jakarta dan Bogor, Grab Rangkul PKPU Human Initiative

 

Grab, belum lama ini mengumumkan kemitraannya dengan PKPU Human Initiative (lembaga kemanusiaan yang berfokus pada isu-isu di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan tanggap darurat). Melalui kemitraan ini, para pengguna Grab dimungkinkan mendonasikan daging selama perayaan Idul Adha di tahun ini.

Semua cukup dilakukan melalui ketukan pada ponsel pintar dan pengiriman paket daging qurban kepada 613 keluarga kurang mampu yang tinggal di wilayah Jakarta dan Bogor akan dilakukan dengan bantuan dari para mitra pengemudi GrabExpress.

Mediko Azwar (Marketing Director, Grab Indonesia) menuturkan bahwa Grab memanfaatkan kekuatan transformatif dari teknologi untuk menciptakan dampak positif bagi kehidupan masyarakat. Ia menambahkan bahwa yang mendorong Grab dalam program ini adalah semangat berbagi.

“Idul Adha merupakan salah satu hari raya keagamaan paling penting bagi umat Muslim dan kami ingin mengajak masyarakat untuk bergabung bersama kami dalam inisiatif ini. Melalui kemitraan dengan PKPU Human Initiative, kami berharap dapat menghubungkan para pengguna kami dan menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang dengan mempermudah proses donasi melalui aplikasi Grab,” ujarnya.

Ira Nurulia (Manager of Customer Relation Management/CRM PKPU Human Initiative), menyatakan bahwa pihaknya menyambut gembira kemitraan dengan Grab dalam program ini serta memperoleh manfaat dari dukungan teknologi serta operasional yang disediakan oleh Grab dalam menyambut perayaan Idul Adha.

“Kami memiliki misi yang sama dengan Grab yaitu meningkatkan taraf hidup masyarakat dan menantikan untuk merayakan semangat kebersamaan melalui program ini,” ujarnya.

Melalui integrasi layanan GrabExpress dengan program Sebar Qurban Nusantara (SQN)  yang diadakan setiap tahun oleh PKPU Human Initiative, para pengguna dapat mendaftarkan qurbannya melalui aplikasi Grab mulai 25 hingga 31 Agustus 2017.

Sementara itu, pengiriman langsung difasilitasi melalui armada GrabExpress yang tersedia di wilayah-wilayah sasaran di Jakarta dan Bogor, termasuk Tajurhalang, Jagakarsa dan Kramat Jati selama akhir pekan Idul Adha.

 

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar