Tugas Siswa

DRAMA ANEKDOT

Lighthouse
Salsa Bil adra
Ditulis Oleh salsa bil adra

 

DI KEJAR KEJAR

Budi sedang duduk di taman sendirian, tiba-tiba Rena datang dengan wajah cemas.

           Budi     : “Kenapa lo Ren??? Kayak di kejar kejar orang aja.”
           Rena     : “Ya emang kali, tolongin gue dong Bud,gue lagi di kejar kejar sama si Pipit preman SD
                              yang cewek itu tu. Umpetin gue dong.”
           Budi       : “Ya udah ngumpet aja di belakang gue.”
           Rena      : “Oke.” (sambil nunduk di belakang Budi)

Tidak lama pipit pun datang.

           Pipit       : “Woi,liat gajah kaki dua lewat sini gak???”
           Budi      : “Gak liat tu.”
           Pipit      : “Beneran lo, awas ya kalo lo bohong gue gobek-robek lo.”
           Budi      : “Oke.. oke.”
           Pipit      : “Beneran lo gak liat si gendut tadi.”
           Budi      : “Iya gak liat.”
           Pipit      : “Tu apa (nunjuk). Emang  nya  lo bawa kasur kemana mana.”
           Budi      : “Iya gue tidur di sini.”
           Pipit      : “Ya udah kalo kayak gitu.”
           Budi      : “okeee..”
Budi dan Rena pun segera pergi dari taman karna takut bertemu dengan Pipit. Mereka pun pergi kerumah dewi.
           Budi       : “Dewi .”
           Dewi      : “Iyaah,apaah??”
           Rena      : “Lo kenal Pipit gak??”
           Dewi      : “Pipit yang preman  itu kan??”
           Budi       : “iya,Dew.”
           Dewi      : “Trus kenaapaah??”
           Budi       : “Dew lo bisa gak-“

Belum selesai Budi bicara Dewi langsung memotong pembicaraan.
           Dewi      : “Gue deketin dia supaya kalian gak di kejar kejar lagi gituhh..!!”
           Rena      : “Bukan,bisa gak lo gak ngomong kayak gitu lagi,gue geli denger nya.”
          Dewi       ; “Biasa aja kelesszz..”
          Budi        : “Kayak nya ini percuma deh Ren.”
          Rena       : “Iya,kita coba berusaha dulu.”
          Dewi       : “Ya udah yah. Saya pergi dulu. Bye .”
          Budi        : “Syius syius… (bunyi ngiusir)

Akhir nya Rena & Budi berjalan tanpa arah berharap ada seseorang yang bisa menolong mereka.

           Pipit       : “Nah akhirnya ketemu lo Rena.”
           Budi        : “Bentar-bentar kita bisa selesai in ini baik-baik. Kenapa Mbak Pipit ngejar Rena??”
           Pipit        : “kita kan lagi main petak umpet.”
           Budi        : “Buset.” (hampir terjatuh)
                              Jadi kalian main petak umpet??”
          Rena        : “Iya emang nya kenapa Bud??”
          Budi         : “Bangke.”

Akhir nya Budi pun pulang dengan kecewa yang amat mendalam.

 

 

 

KELOMPOK 3
NAMA : EKO RIVALDO PUTRA
SALSA BIL ADRA
FANYSA MANTILA
FEBRIA NOVITA DEWI
NADIA MAHARANI

Tentang Penulis

Salsa Bil adra

salsa bil adra

perbedaan bukan lah akhir dari pertemanan,,tapi awal dari kedekatan yang tidak terpisahkan.tanpa perbedaan kita tak kan pernah menjadi satu :)

Tinggalkan Komentar