Teknologi

Galaxy A 2018 Usung Layar Infinity Display?

Samsung-Infinity-Display-Galaxy-S8.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Samsung

Layar Infinity Dispay yang minim bezel nampaknya tidak hanya milik smartphone flagship Samsung saja. Muncul kabar Galaxy A juga bakal memilikinya.

Kabar yang muncul dari Tiongkok ini menyebutkan smartphone Galaxy A 2018 akan hadir dengan layar yang menambah kesan cinematic ini.

Meski begitu belum diketahui berapa resolusi layar yang dimilikinya. Tapi nampaknya resolusinya tidak mencapai QHD agar tidak terlalu mengimbangi Galaxy S maupun Galaxy Note.

Baca Juga:

Hal tersebut ditandai oleh munculnya Galaxy A7 2018 di Geekbench, dimana layar yang dimilikinya beresolusi full HD 1080p.

Belum jelas pula apakah Galaxy A 2018 akan hadir pula dengan layar lengkung atau tidak. Namun jika tidak, maka penampilannya akan lebih mirip Galaxy S8 Active yang tetap hadir dengan Infinity Display namun tanpa layar lengkung.

Jika benar, maka akan makin banyak smartphone bezel less yang membanjiri pasar, terlebih akhir-akhir ini layar minim bezel begitu tren.

Layar Infinity Display memiliki aspek rasio 18.5:9 sehingga dapat menghasilkan efek cinematic kala menonton film. Pada tiap sudut layarnya pun membulat.

Seri Galaxy A sendiri lebih belakangan mendapatkan fitur yang ada di smartphone flagship Samsung, misalnya fitur Always on Display dan tahan air yang baru hadir di Galaxy A 2017.

Dalam Geekbench, Galaxy A7 2018 hadir dengan prosesor octa-core 2.1GHz, layar Full HD, RAM sebesar 4GB, serta memori internal yang hanya 32GB. Kamera depan dan belakangnya sama-sama beresolusi 16MP, dan disebutkan memakai OS Android 7.1.1 Nougat.

via GSMArena, Geekbench

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar