Teknologi

Galaxy Note 8 Bakal Punya Versi Murah?

Galaxy-Note-8-5.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Samsung

Dijual dengan harga yang cukup tinggi, mungkin membuat calon pembeli Galaxy Note 8 berpikir dua kali. Nampaknya Samsung memikirkan itu dan akan membuat versi murahnya.

Samsung kabarnya menyiapkan versi murah Galaxy Note 8. Kabar ini muncul dari lembaga regulator di Tiongkok, TENAA (seperti Postel/Ditjen SDPPI di Indonesia) yang memuat smartphone ini.

Baca Juga:

Dalam TENAA disebutkan kalau Galaxy Note 8 murah ini akan mendapatkan pemangkasan spesifikasi, RAM yang dimilikinya hanya berkapasitas 4GB saja. Memori internalnya pun hanya 64GB saja.

Kabarnya sendiri, Galaxy Note 8 murah ini dijual di Tiongkok dengan harga sekitar USD 800 hingga 850, atau sekitar Rp 10,6 juta hingga 11,3 juta. Sedikit lebih murah dibandingkan Galaxy Note 8 yang baru dirilis, yakni USD 960 atau sekitar Rp 13 jutaan.

Kabar lainnya juga menyebutkan kalau Samsung juga akan membuat Galaxy Note 8 dengan memori internal 256GB dan RAM 8GB untuk dijual di Korea Selatan.

Galaxy Note 8 hadir dengan spesifikasi layar Super AMOLED 6.3 inch, prosesor Octa-core Exynos, RAM 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Galaxy Note 8 menjadi smartphone pertama Samsung dengan kamera belakang ganda alias dual camera 12MP+12MP, dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan iris scanner, asisten AI Bixby, Android 7.1.1 Nougat, dan tentunya S Pen dengan segala fitur barunya.

Sayang, belum diketahui kapan versi murah Galaxy Note 8 dirilis Samsung.

via PhoneArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar