Teknologi

Galaxy Note 8 Segera Dijual di Indonesia, Harganya?

Galaxy-Note-8-7.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Samsung

Tak perlu menunggu lama untuk membeli Galaxy Note 8 di Indonesia. Samsung Indonesia akan segera membuka pre-order smartphone ini di Indonesia. Berapa ya harganya?

Dikatakan Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, Galaxy Note 8 bisa dipesan oleh konsumen pada 8 September mendatang alias dua minggu lagi.

Setelah itu, pembeli Galaxy Note 8 hanya perlu menunggu pengirimannya yang akan dilakukan pada akhir September. Ini artinya, bisa jadi Galaxy Note 8 akan mulai dijual diberbagai toko ponsel pada akhir September.

“Pre order akan kita mulai (di Indonesia) pada 8 September di situs Galaxy Unpacked,” kata Denny.

Baca Juga:

Soal harga, Denny tidak menyebut lebih spesifik. Namun ia menyebut Galaxy Note 8 akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari Galaxy S8+ di Indonesia, dimana saat peluncurannya mencapai harga 12 juta.

“Harga (Galaxy Note 8) di atas kisaran Galaxy S8+,” kata Denny.

Meski harganya terbilang tinggi, namun pihaknya optimis pengguna akan tetap membelinya mengingat kemampuan dan spesifikasi yang dimiliki.

Galaxy Note 8 hadir dengan spesifikais layar Super AMOLED 6.3 inch, prosesor Octa-core Exynos, RAM 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Galaxy Note 8 menjadi smartphone pertama Samsung dengan kamera belakang ganda alias dual camera 12MP+12MP, dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan iris scanner, asisten AI Bixby, Android 7.1.1 Nougat, dan tentunya S Pen dengan segala fitur barunya.

Tertarik membelinya?

via Kompas

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar