Teknologi

Gameloft Luncurkan Game War Planet Online untuk Perangkat Mobile

(http://www.gameloft.com)

Gameloft baru-baru ini merilis game terbarunya, yakni War Planet Online. Menurut Gameloft, game ini tersedia secara global dan bisa diakses via App store, Google Play, atau Windows Store.

Gameloft menyatakan bahwa War Planet Online merupakan permainan strategi. Game ini akan menjadikan pemainnya sebagai seorang panglima perang ketika seluruh dunia sedang berperang.

Dikisahkan, pemain akan menjadi seorang panglima perang menuju tantangan dan memimpin tentaranya menuju penaklukan global. Pemain akan diminta melakukan penyerangan saat waktunya tiba. Untuk bisa melakukan penyerangan, pemain harus menyiapkan terlebih dulu apa yang diperlukan. Mereka akan diminta membangun dasar atau fondasi wilayah, mendominasi wilayah, dan memimpin aliansi untuk menaklukkan dunia.

Dalam permainan ini, pemain seolah akan menjadi satu-satunya kekuatan militer di dunia yang benar-benar dilanda perang. Namun, menurut Gameloft, pemain ditakdirkan untuk bangkit dan menaklukkan semuanya. Gameloft menambahkan bahwa diperlukan basis yang kuat, pengumpulan sekutu yang kuat, dan peluncuran serangan global dalam game strategi real time MMO eksplosif ini.

Gameloft menyatakan bahwa permainan ini memiliki beberapa fitur antara lain: real world action, real time conquest, dan strategi militer realistis.

Dalam real world action, pemain akan diminta bermain untuk menghadapi ribuan pemain yang berjuang untuk mendominasi dunia selama 24/7. Pemain akan bisa berbincang dan bercakap-cakap dengan sekutu (atau mengejek musuh) di Chat Global.

Mereka juga bisa melakukan perencanaan serangan berikutnya via Chat Aliansi pribadi. Pemain juga akan bisa membangun kekuatan dari unit yang didasarkan pada mesin perang modern sebenarnya (termasuk tank lapis baja, pesawat jet, atau artileri). Pemain diklaim akan bisa membariskan tentara Anda melintasi peta dunia.

Sementara itu, dalam real time conquest, pemain akan diminta melakukan pertempuran untuk meraih keunggulan (supremasi) dalam peperangan PvP real time. Pemain akan bisa memanfaatkan strategi licik untuk menyerang musuh di mana dan kapan pun musuh tidak mengira. Pemain akan bisa meminta sekutunya untuk mengirim bala bantuan yang bisa dipakai mengatasi rintangan.

Terakhir, dalam fitur strategi militer realistis, pemain akan diminta memperkuat pangkalannya menjadi benteng yang tak tertembus. Tujuannya, menangkal setiap invasi apa pun. Pemain juga diminta merekrut komandan terampil yang mengkhususkan diri pada berbagai jenis operasi. Pemain selain itu juga harus membentuk aliansi besar dengan pemain lain dan mengkoordinasikan strategi serangan bersama-sama.

 

 

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar