Teknologi

Gameloft Rilis N.O.V.A. Legacy Update 3 di Google Play

Jakarta, PCplus. Gameloft baru saja mengumumkan dirilisnya pembaruan ketiga untuk N.O.V.A Legacy bagi pengguna Android. Menurut Gameloft, pembaruan ini bisa diakses via Google Play Store secara global.

Gameloft menambahkan bahwa pembaruan ini mencakup beberapa peningkatan, antara lain

* Tim Deathmatch

Menurut Gameloft, pemain kini bisa bersaing untuk meraih supremasi tim dalam peperangan 4v4, dan bergabung dengan acara spesial untuk terus meningkatkan peringkat multiplayer-nya.

*Senjata baru, Scorpion

Menurut Gameloft, ini adalah senapan sniper paling dahsyat yang pernah ada. Pemain diklaim akan bisa membunuh musuh dari jarak jauh dengan senjata ini. Musuh pemain akan bisa melarikan diri, tapi menurut Gameloft mereka tidak akan bisa bersembunyi.

*Karakter Jagoan Yelena

Dalam pembaruan ini, Gameloft menyatakan bahwa Kal’s telah mengambil dan membentuk dan siap bertempur dengan karakter terbaru Yelena. Pemain diklaim akan bisa memamerkannya dalam pertempuran multiplayer.

*Liga penyerang medan laga

Gameloft menambahkan bahwa perlombaan untuk menjadi pemain terbaik di dunia telah dimulai. Pemain karena itu harus melakukan yang terbaik untuk naik ke Liga yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Mereka akan bisa mendapatkan hadiah (plus ketenaran) di sepanjang jalan.

*Setelan Inti terbaru

Gameloft menyatakan bahwa model berbeda dari Setelan Inti kini tersedia di pembaruan ini. Masing-masing tidak hanya memberikan pertahanan, tapi juga bonus unik. Jadi pemain diminta memastikan telah melengkapi hal terbaik ini.

Selain aneka pembaruan ini, Gameloft menyatakan telah menambahkan aneka peningkatan lain seperti pertandingan pribadi, skin baru, laga pertandingan yang lebih baik, perbaikan UI, upgrade model 3D, keseimbangan senjata yang lebih baik, serta perbaikan lainnya. Pembaruan ini sendiri bisa didapat di www.gameloft.com/en/game/nova-legacy-mobile.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar