Teknologi

Gandeng TIDAL, Mercedes-Benz Mungkinkan Pengguna Nikmati Lagu secara Streaming

Mercedes-Benz dan TIDAL (penyedia musik serta hiburan) belum lama ini telah mengumumkan kerja sama jangka panjang. Via kerja sama ini, dalam beberapa bulan ke depan, pengguna Mercedes-Benz (yang telah menghubungkan mobil mereka ke Mercedes me Portal) bakal bisa mengakses layanan TIDAL Hi-Fi.

Menurut Mercedes-Benz dan TIDAL, dengan kerja sama ini, mulai tahun 2018 nanti, seluruh pengguna produk Mercedes me akan dimanjakan dengan langganan streaming berkualitas hi-fi secara gratis selama dua belas bulan. Setelah masa uji coba gratis tersebut, pelanggan dapat berlanjut berlangganan TIDAL untuk mengakses album, live streams, dan konser Tidal X seharga €9,99 (kualitas premium) atau €19,99 (kualitas hi-fi). Ada juga playlist Mercedes-Benz yang juga tersedia di www.tidal.com.

Menurut Mercedes-Benz dan TIDAL, pengguna akan dapat mendengarkan lebih dari 50 juta lagu, 185.000 lebih video musik, dan ratusan playlist yang dikurasi dengan teliti melalui layanan stream. Semua ini dapat dinikmati secara gratis selama dua belas bulan di kendaraan, ponsel canggih atau perangkat musik di rumah pengguna Mercedes-Benz.

TIDAL juga menyatakan menawarkan beragam konten eksklusif dengan kualitas suara high fidelity bagi para pengguna di 52 negara. TIDAL menyatakan bahw program TIDAL X langsung menghubungkan para artis dengan penggemar mereka lewat berbagai ajang, meet & greets, bagi-bagi tiket, livestreams dan lainnya.

Menurut TIDAL, program ini diramaikan oleh jajaran artis seperti JAY-Z, Beyonce, Bon Jovi, Nicki Minaj, Damian Marley, Lil Wayne, Alicia Keys dan masih banyak lagi. TIDAL menambahkan bahwa menyediakan sarana bagi penggemar untuk berinteraksi dengan musisi kesukaan mereka adalah kunci dari pengalaman khas TIDAL.


Telah dilihat sebanyak
96

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar