Teknologi

Google Akan Luncurkan Pixel Baru di Bulan Oktober

Google Pixel

Google dikabarkan akan meluncurkan smartphone Pixel generasi terbaru pada bulan Oktober mendatang. Smartphone tersebut akan menggunakan chip baru dari Qualcomm.

Dikutip dari Arstechnica, smartphone yang kemungkinan besar akan dinamai Pixel 2 tersebut akan menggunakan chip baru dari Qualcomm, namun bukan Snapdragon 845. Pixel 2 akan menggunakan Snapdragon 836.

Qualcomm sendiri masih belum mau menyebutkan spesifikasi Snapdragon 836 tersebut. Namun kemungkinan besar, spesifikasinya tak akan jauh berbeda dibandingkan dengan Snapdragon 835, sama seperti Snapdragon 820 dan 821 yang diluncurkan tahun lalu. Perbedaannya hanya pada kecepatan yang sedikit lebih tinggi.

Sama seperti generasi sebelumnya, Pixel 2 juga kemungkinan akan hadir dalam dua varian. Namun kali ini, Google menunjuk dua pabrikan berbeda untuk mengerjakan smartphone tersebut.

Pixel 2 akan memiliki kayar 4,97 inci dan dibuat oleh HTC, sedangkan Pixel 2 XL (bukan nama resmi) memiliki layar lebih besar, 5,99 inci, dan dibuat oleh LG. Keduanya diprediksi akan menggunakan layar OLED dengan fitur always-on display, RAM sebesar 4 GB, serta tidak dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar