Teknologi

Google Pixel 2 Diumumkan 5 Oktober, akan Menggunakan Snapdragon 836?

via-CNET.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Google Pixel 2 Diumumkan 5 Oktober, akan Menggunakan Snapdragon 836?
via CNET

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah memberikan bocoran spesifikasi serta wujud dari ponsel terbaru milik Google yakni Pixel 2. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran info terbaru mengenai ponsel tersebut!

Baca:

Info terbaru yang DroidPoin dapatkan mengenai ponsel Pixel generasi ke-2 bisa dibilang cukup meyakinkan, karena sumbernya berasal dari leaker ternama yaitu Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks.

Evan Blass mengatakan bahwa ponsel Pixel generasi ke-2 kabarnya akan menggunakan prosesor terbaru dan terbaik milik Qualcomm yakni Snapdragon 836 dan ponsel ini akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 5 Oktober mendatang atau setahun setelah Pixel generasi pertama diperkenalkan pada 4 Oktober tahun kemarin.

Berdasarkan bocoran info terakhir, ponsel Google Pixel 2017 (Walleye) akan memiliki layar berukuran 4.97-inch dengan resolusi 1080p (Full HD), lalu untuk dapur pacu tampaknya Google akan menggunakan Snapdragon 836 (sebagaimana bocoran terbaru dari @evleaks) yang disertai 4GB RAM dan 64GB Internal storage dan seri Pixel 2017 (Walleye) akan menggunakan front-facing speakers. Selain itu, mungkin ada satu hal yang bakal membuat kecewa beberapa user. Yup, betul sekali, ponsel Pixel 2017 (Walleye) tidak akan memiliki headphone jack!

Sedangkan untuk seri Pixel XL 2017 (Taimen), Google kabarnya akan menggunakan spesifikasi serupa hanya saja ada perbedaan pada ukuran layar dan juga desain yang akan digunakan, Pixel XL kabarnya akan mengusung desain bezel-less, sama seperti kebanyakan ponsel flagship masa kini.

Tentunya jika ada info atau bocoran terbaru mengenai seri Pixel dan Pixel XL (2017), DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar