Teknologi

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2

MIX-2_1.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2
via Android Central

Hari ini, tepatnya tanggal 11 September 2017. Xiaomi resmi merilis seri ponsel flagship terbaru milik mereka yakni Xiaomi Mi MIX 2 dan seperti yang sudah DroidPoin jelaskan, ponsel ini akan mengusung desain bezel-less yang sebenarnya karena rasio layar yang digunakan oleh Xiaomi pada ponsel Mi MIX 2 jauh lebih luas di bandingkan seri Mi MIX generasi pertama.

Nah, buat kamu yang udah penasaran, berikut adalah detail lengkap dari ponsel Xiaomi Mi MIX 2:

Desain Xiaomi Mi MIX 2

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2
via Android Central

Ponsel Xioami Mi MIX generasi kedua tidak mengalami perubahan yang berarti jika dibandingkan dengan seri Mi MIX generasi pertama. Sama-sama mengusung desain premium yang berasal dari aluminum serta ada yang terbuat juga dari bahan keramik, membuat ponsel Xiaomi Mi MIX terlihat sangat menggoda.

Ada sedikit perbedaan antara Xiaomi Mi MIX generasi pertama dengan yang kedua. Yup, betul sekali, yakni bezel bagian bawah Mi MIX 2 lebih tipis (12%) jika dibandingkan dengan Mi MIX generasi pertama.

 

Xiaomi Mi MIX 2 kabarnya akan tersedia dalam warna hitam (versi aluminum), sedangkan untuk versi special edition yang terbuat dari keramik akan tersedia warna hitam dan putih.

 

Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2

Untuk segi spesifikasi, Xiaomi Mi MIX 2 mengusung spesifikasi terbaik untuk saat ini, tapi sayangnya ponsel Xiaomi Mi MIX 2 tidak dilengkapi dengan fitur dual kamera seperti kebanyakan flagship masa kini dan berikut ini adalah detailnya:

  • Dimensi 151.8 x 75.5 x 7.7 mm
  • Berat 185 gram
  • Layar 5.99-inch dengan resolusi Full HD (1080p)
  • Prosesor Snapdragon 835
  • RAM 6GB atau 8GB
  • Internal 64GB, 128GB atau 256GB
  • Kamera utama 12MP (Sony IMX386)
  • Kamera depan 5MP
  • Baterai 3,400mAh
  • MIUI 9 berbasis Android 7.0 Nougat

 

Harga dan Ketersediaan Xiaomi Mi MIX 2

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2
via Android Central

Belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis ponsel Xiaomi Mi MIX 2 ke pasar global, tapi untuk wilayah China sendiri, Xiaomi sudah muali menjual ponsel ini. Mi MIX 2 dengan 6GB RAM + 64GB Internal akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,7 jutaan, lalu untuk versi 6GB RAM + 128GB Internal akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 7,3 jutaan dan untuk versi 6GB RAM + 256GB Internal akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,1 jutaan.

Sedangkan untuk versi special editon yang terbuat dari keramik, Mi MIX 2 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 11 jutaan.

So, apakah diantara kamu disini ada yang berencana membeli ponsel Xiaomi MI MIX 2?

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar