Teknologi

Harga LG V30 Lebih Murah Dari Galaxy Note 8?

LG-V30-3.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via LG

Smartphone LG V30 telah resmi dirilis dengan segala keunggulannya, tapi harganya masih menjadi misteri. Barulah kini muncul informasi harganya. Murah gak ya?

LG baru-baru ini tengah menyelenggarakan sebuah giveaway di Amerika Serikat dengan memberikan tiga buah smartphone V30 gratis, di Twitter.

LG bakal memberikan smartphone tersebut secara acak kepada warga Amerika yang melakukan retweet kicauan LG di Twitter. Tentunya, LG memberikan sejumlah syarat dan ketentuan yang ditulis di Facebook.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi LG V30

Dalam syarat dan ketentuan tersebutlah LG menuliskan harga LG V30 ini. LG V30 ditulis memiliki harga eceran USD 749.99 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Harga ini jauh lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Note 8 yang dijual dengan harga USD 930 hingga 960 atau sekitar Rp 12,4 juta hingga 12,8 juta.

Harga tersebut kuat diduga merupakan harga global dari LG V30, meski begitu mungkin ada perbedaan di tiap negara karena pajak dan biaya lainnya.

LG V30 memiliki layar OLED sebesar 6 inch dengan resolusi QuadHD+ dan aspek rasio 18:9, prosesor Octa-core Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan slot microSD hingga 2TB.

LG mengklaim LG V30 merupakan smartphone perdana dengan kamera ber-apreture f/1.6. Kamera belakang LG V30 mengusung dual camera yang terdiri dari kamera 16MP dan 13MP. Sementara itu kamera depannya beresolusi 5MP.

LG V30 mejadi smartphone perdana LG seri V yang tidak memiliki layar kedua. Tiadanya layar kedua ini digantikan dengan fitur Floating Bar.

via GSMArena, Facebook

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar