Teknologi

HMD Bakal Buat Nokia Berlayar Besar?

cover-4.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Sudah Resmi Dirilis, Kapan Nokia 8 Mulai Dijual?HMD Global baru saja merilis smartphone Nokia 8 dikelas flagship. Tapi masih ada satu amunisi lain yang siap menggempur pasar smartphone dunia. Smartphone Nokia apa itu?

HMD Global sedikit memberikan bocoran calon smartphone Nokia baru ini akan hadir dengan layar yang lebih besar dibanding Nokia 8, alasannya “untuk memenuhi kebutuhan mutlak semua pengguna.”

Nokia 8 sendiri memiliki layar sebesar 5.3 inch, maka bisa jadi smartphone baru Nokia ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inch hingga 6 inch. Kabar lainnya menyebutkan smartphone Nokia yang dimaksud adalah Nokia 9.

Baca Juga:

Sedikit bocoran sketsa dari Nokia 9 juga muncul yang memperlihatkan kalau calon ponsel baru Nokia ini akan hadir dengan mengusung layar minim bezel, tanpa tombol fisik dibagia bawah layar, dan juga dual camera pada kamera belakangnya. Desainnya pun terlihat tak jauh berbeda dengan Nokia 8.


via NPU

Nokia 9 diyakini akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Nokia 8, seperti prosesor yang lebih kencang, RAM 6GB atau 8GB, memori internal 128GB, fitur tahan air dan debu IP68, dual camera belakang berlensa ZEISS, hingga fitur keamanan pemindai retina mata atau iris scanner.

Kehadiran Nokia 9 memang masih rumor. Tanggal perilisannya juga belum diketahui. Tapi DroidPoin akan memberikan updatenya untuk kamu!

via NPU, 4pda.ru

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar