Teknologi

Huion Luncurkan Dua Seri Tablet Grafis Terjangkau

Huion, produsen komputer tablet dan perangkat digital asal Cina, memperkenalkan dua tablet grafis terbaru yang ditujukan bagi industri kreatif di tanah air melalui seri Huion H640 dan Huion H950. Dengan teknologi yang digunakan, tablet grafis ini tidak hanya bisa digunakan oleh para animator, komikus, ataupun ilustrator, tetapi juga industri perhotelan hingga rumah sakit.

Secara fisik, Huion H640 dan H950 mempunyai area gambar yang lebih luas dan lebih lebar untuk mendukung keleluasaan menggambar. Dilengkapi dengan electromagnetic pen sehingga ilustrator tidak perlu mengisi ulang daya pada pena digital tersebut. Pena ini mempunyai level tekanan 8192 yang jauh lebih tinggi daripada standar saat ini sehingga ilustrator akan memiliki lebih banyak pilihan hasil coretan gambar berdasar tekanan pada pena digital.

Yang unik, dua tablet tersebut memiliki tombol pintas di sisi kiri yang diberi nama Express keys. Tombol ini memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan, seperti undo, redo, ataupun menggantikan tombol fungsi khusus, seperti Alt, Ctrl, dan lainnya. Huion membenamkan 8 customizable press keys pada seri H950 dan 6 customizable press keys pada seri H640.

(ki-ka): Huion H640 dan Huion H950

PT Bintang Indah Cemerlang sebagai distributor tunggal Huion di Indonesia menggandeng Mataharimall.com dalam memasarkan dua tablet tersebut. Selama masa pre-order, Huion H640 dibanderol dengan harga Rp649.000 dari harga normal Rp800.000, sedangkan Huion H950 dibanderol dengan harga Rp1.099.000 dari harga normal Rp1.300.000. Untuk kenyamanan pengguna, distributor memberikan jaminan one to one replacement selama 2 tahun untuk semua seri.

Selain melalui secara online, Huion juga hadir di ajang Popcon Asia 2017 yang diselenggarakan di JCC Hall Senayan pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2017. Selama acara berlangsung, setiap pembelian tablet tersebut, pengunjung booth Huion berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw serta hadiah langsung berupa kaos edisi terbatas. Tidak ketinggalan pada pada hari Minggu, 6 Agustus 2017, Huion juga mengadakan turnamen menggambar cepat serta membagi-bagikan tiket masuk Popcon Asia 2017 secara gratis.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar