Teknologi

Infinix Note 4 Resmi Meluncur di Indonesia – Ponselmu.com

infinix-note-4-resmi-meluncur-di-indonesia-ponselmu-com.jpg
Arias Bell
Ditulis Oleh Arias Bell

Infinix hari ini (21/8) resmi meluncurkan Infinix Note 4 di Indonesia. Sama dengan seri Note keluaran terdahulu, Note 4 menonjolkan baterai berkapasitas besar dan kemampuan pengisian ulang secara cepat. Dibanderol Rp 2,049 juta, ponsel itu akan dijual mulai 28 Agustus mendatang lewat Lazada.

Note 4 alias X572 dibekali baterai tanam berkapasitas 4.300 mAh. Kala daya baterai melemah, teknologi Xcharge yang diadopsi ponsel itu memungkinkan baterai terisi hingga 45 persen dalam waktu setengah jam saja.

“Bulan lalu Note 4 sudah diluncurkan di India. Sambutan konsumen luar biasa. Dalam satu menit, ponsel itu terjual 500 unit. Ponsel bernama sama, tetapi memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada India, kini kami bawa ke Indonesia,” kata Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix Mobility.

Layar 5,7 inci full HD buatan Sharp, pemindai sidik jari di sisi depan, kamera utama 13 megapiksel, dan kamera depan delapan megapiksel merupakan sebagian spesifikasi Note 4. Ponsel Android Nougat 7.0 itu memanfaatkan prosesor delapan inti (octa core) MediaTek MT6753 1,3 GHz. Memorinya terdiri atas RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Dua kartu micro SIM dan sekeping kartu microSD dapat diselipkan bersamaan ke Note 4. Ponsel berdimensi fisik 159 x 78,8 x 8,4 milimeter dan berat 198 gram itu mendukung 4G LTE di band 3, 7, 20, 38, dan 40. Hal tersebut bermakna ia kompatibel dengan semua operator 4G LTE di Indonesia, termasuk Smartfren.

Sensor sidik jari berada di sisi depan, tepat di bawah layar.

Selot kartu di Note 4 bukan hybrid. Dua kartu micro SIM dan sekeping kartu microSD dapat diselipkan bersamaan.

Inilah contoh hasil jepretan kamera Note 4.

Di-crop di bagian tulisan. Tergolong bagus untuk sebuah ponsel yang dijual Rp 2,049 juta, bukan?

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Arias Bell

Arias Bell

Tinggalkan Komentar