Teknologi

Inikah Spesifikasi dari Xperia XZ1 & XZ1 Compact

XZs.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Selain Xperia XZ, Sony Resmi Merilis Xperia XZs

Kurang lebih dalam waktu 3 minggu dari sekarang, ajang IFA 2017 akan segera digelar di Berlin, Jerman. Nah, beberapa waktu yang lalu, DroidPoin sudah memberikan prediksi mengenai ponsel mana saja yang akan diperkenalkan oleh para OEM pada ajang tersebut, mulai dari Samsung, LG, Sony, Motorola dan lainnya. (Baca: Ponsel Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?)

Semakin mendekati event tersebut (IFA 2017), kini banyak ponsel Android baru yang muncul di situs benchmark. Salah satu diantaranya adalah ponsel Android milik Sony yakni Xperia, dalam seminggu terakhir ada 2 ponsel Xperia yang hadir di situs benchmark, tampaknya kedua ponsel tersebut merupakan seri Xperia terbaru yang akan diperkenalkan pada ajang IFA 2017 yaitu XZ1 dan XZ1 Compact.

Duo Xperia Baru Muncul di Situs Benchmark, Spesifikasinya?

Sebagaimana info yang DroidPoin dapat dari GFXBench, ponsel Sony Xperia XZ1 kabarnya akan memiliki layar berukuran 5,2-inch dengan resolusi Full HD (1080p). Selain itu, ponsel ini juga akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 835, GPU Adreno 540, RAM 4GB serta ruang penyimpanan internal berukuran 64GB. Untuk sektor kamera, Sony akan menggunakan kamera utama beresolusi 19MP dan kamera depan beresolusi 13MP.

Lalu untuk seri Xperia XZ1 Compact, sebenarnya ponsel ini tidaklah memiliki banyak perbedaan jika dibandingkan dengan seri Xperia XZ1. Hanya saja, seri compact memiliki layar dan juga resolusi yang lebih rendah.

Duo Xperia Baru Muncul di Situs Benchmark, Spesifikasinya?

Data dari AnTuTu memperlihatkan bahwa ponsel ini akan memiliki layar berukuran 4,6-inch dengan resolusi HD (720p), sedangkan untuk spesifikasi masih sama seperti seri Xperia XZ1, hanya saja ukuran ruang penyimpanan internal seri compact lebih kecil dari XZ1 dan juga kamera ponsel ini hanya beresolusi 8MP dan yang paling menarik ponsel ini kabarnya sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android O (8.0).

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama saat ponsel ini resmi diumumkan beberapa minggu ke depan. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DropidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena 1 | 2

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar