Teknologi

Inilah Daftar Perangkat Lenovo yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017

featured-1.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Inilah Daftar Perangkat Lenovo yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017

Lenovo sudah memastikan diri akan ikut meramaikan ajang IFA 2017 yang akan digelar pada awal bulan September mendatang dan beberapa waktu yang lalu, Droidpoin pernah memberikan prediksi mengenai perangkat apa saja yang akan Lenovo perkenalkan pada ajang tersebut. (Baca: Ponsel Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?)

Kemarin, pihak Lenovo secara resmi memberikan bocoran terbaru mengenai perangkat apa saja yang akan mereka perkenalkan pada ajang tersebut. Buat kamu yang sudah penasaran, kamu bisa cek video dari Lenovo berikut ini:

Seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas, ada beberapa perangkat baru yang tampaknya akan Lenovo perkenalkan pada ajang IFA 2017. Pertama, tentu saja perangkat ponsel Android terbaru dan juga dukungan Moto Mods, setelah itu ada Laptop Windows 10 baru yang akan ikut dipamerkan seperti seri Yoga, Legion (Gaming laptop) dan lain-lain.

Selain itu masih ada beberapa perangkat lain yang tak kalah menarik, misalnya saja speaker pintar yang belakangan ini tengah naik daun dan tentu saja Mixed Reality Headset milik Lenovo yakni Lenovo Mirage!

Semua perangkat tersebut rencananya akan hadir pada ajang IFA 2017, akan tetapi Lenovo sendiri berencana memperkenalkannya terlebih dahulu pada tanggal 31 Agustus mendatang. Sebagai informasi tambahan untuk kamu, pada tanggal 31 Agustus nanti bukan hanya Lenovo yang akan memperkenalkan perangkat barunya, LG dan Sony juga kabarnya akan ikut memperkenalkan perangkat terbarunya pada tanggal yang sama. (Baca: LG Mulai Sebar Undangan Perilisan LG V30)

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 31 Agustus mendatang. Jadi, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar melihat ajang IFA 2017?

via Lenovo

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar