Teknologi

iPhone Baru Akan Tersedia dalam Pilihan Memori 512 GB

iPhone 7

Apple diperkirakan akan memperkenalkan iPhone generasi baru di bulan September mendatang. Walaupun belum ada informasi resmi mengenai spesifikasinya, beredar sejumlah spekulasi yang memperkirakan spesifikasi smartphone yang menjadi penerus iPhone 7 tersebut.

Salah satunya adalah mengenai kapasitas penyimpanannya. Dikutip dari Fonearena dan Weibo, Apple akan menandai perayaan sepuluh tahun iPhone dengan merilis iPhone dalam tiga pilihan kapasitas. Jika pada iPhone 7, kapasitas penyimpanan terkecil yang bisa dipilih adalah 32 GB, maka pada iPhone generasi baru ini kapasitas terkecilnya menjadi 64 GB.

Lalu, dua kapasitas memori internal lainnya adalah 256 GB dan 512 GB. Jika benar, maka iPhone generasi baru ini akan menjadi iPhone dengan kapasitas penyimpanan terbesar sepanjang sejarah iPhone.

Chip memori untuk iPhone varian 64 GB dan 256 GB akan diproduksi oleh Sandisk dan Toshiba. Sementara Samsung dan Hynix akan memproduksi chip untuk varian 512 GB. iPhone generasi baru ini diprediksi akan memiliki fitur iris scanner, wireless charging, serta sejumlah fitur baru lainnya, termasuk juga desain yang baru dan berbeda dari iPhone 7.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar