Teknologi

Jelang Rilis, Brosur Galaxy Note 8 Muncul

Desain-Galaxy-Note-8.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via @evleaks

Peluncuran Galaxy Note 8 hanya perlu menghitung hari. Bocoran Galaxy Note 8 juga kian mengalir deras. Meski belum dirilis, brosur dari phablet teranyar Samsung ini lebih dulu muncul.

Sebuah foto yang menunjukan brosur dari Galaxy Note 8 muncul sekaligus mengkonfirmasi beberapa spesifikasi yang telah bocor beberapa waktu lalu.

Dalam brosur disebutkan Galaxy Note 8 memiliki layar Super AMOLED 6.3 inch beresolusi QHD dan mengusung Infinity Display layaknya Galaxy S8. Ia juga memiliki kamera belakang ganda alias dual camera dengan fitur 2x optical zoom, aperture f/1.7, serta OIS.

Baca Juga:

Galaxy Note 8 juga disebutkan hadir dengan fitur keamanan Iris Scanner, sertifikat IP68 tahan debu dan air hingga 1.5 meter selama 30 menit, dan pengisian baterai cepat alias fast charging.

Tak ketinggalan, S Pen masih hadir di Galaxy Note 8. Namun jika dilihat, tidak ada fitur baru pada S Pen di Galaxy Note 8 ini, dan hanya meneruskan fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Screen off memo.

Disebutkan juga akan ada pilihan warna Black dan Gold saat Galaxy Note 8 dirilis nanti.

Galaxy Note 8 diberitakan hadir dengan spesifikasi layar 6.3 inch Super AMOLED beresolusi 2K, prosesor Snapdragon 835 atau Exynos 8895, RAM 6 GB, memori internal 64 GB + microSD. Laporan lainnya menyebut Samsung akan memberikan casing pelindung gratis pada pembelian smartphone ini.

Galaxy Note 8 sendiri akan diluncurkan dalam sebuah acara Unpacked pada 23 Agustus mendatang.

via PhoneArena, Ausdroid

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar