Teknologi

Lenovo Hadirkan K8 Plus dengan Kamera Ganda dan Baterai Besar

Lenovo baru-baru ini memperkenalkan varian smartphone barunya di seri K. Kali ini, Lenovo menghadirkan K8 Plus.

Lenovo K8 Plus ini hadir dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD. Lalu, smartphone ini memiliki daya tarik utama yang sama dengan K8 Note yang baru diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, yaitu penggunaan kamera ganda. Kamera belakang ganda pada Lenovo K8 Plus terdiri dari satu kamera 13 mega pixel dengan lensa f/2,0 dan satu kamera dengan sensor 5 mega pixel. Kamera kedua digunakan untuk menciptakan efek portrait atau bokeh.

Sementara kamera depannya menggunakan sensor dengan resolusi 8 mega pixel dan dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan saat kamu melakukan selfie.

Lenovo K8 Plus ini menggunakan chip octa-core MediaTek Helio P25. Smartphone ini juga akan tersedia dalam varian RAM sebesar 3 GB dan 4 GB. Untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi, smartphone ini memiliki memori penyimpanan internal sebsear 32 GB dan ditambah dengan selot kartu memori microSD yang mendukung kapasitas sampai 128 GB.Baterai smartphone ini sebesar 4.000 mAh yang sangat memadai untuk menemani keseharian kamu. Apalagi smartphone ini juga mendukung fungsi turbo charging untuk mengisi baterai dengan lebih cepat.

Lenovo K8 Plus ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1. Sama seperti K8 Note, smartphone ini juga menggunakan antarmuka standar Android, bukan lagi antarmuka Vibe Pure UI. Lenovo K8 Plus akan mulai dijual pertama kali di India dengan harga US$170 atau sekitar Rp2,3 juta.


Telah dilihat sebanyak
54

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar