Teknologi

Lenovo K8 dan K8 Plus akan Diperkenalkan Pertengahan September?

Lenovo-Vibe-K5-Plus-2.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Pada awal bulan Agustus, sebelum resmi merilis ponsel Lenovo K8 Note. Ada satu ponsel Lenovo yang masuk ke dalam situs benchmark, ponsel tersebut tampaknya merupakan seri Lenovo K8 Plus.

Baca:

Nah, kini ada kabar terbaru seputar ponsel tersebut. Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, Lenovo akan memperkenalkan ponsel Lenovo K8 dan K8 Plus pada bulan September 2017, lebih tepatnya sekitar minggu ke-3 di bulan ini!

Sama seperti ponsel Lenovo K8 Note, ponsel ini juga akan dirilis di India terlebih dahulu sebelum nantinya dirilis secara global.

Lenovo K8 dan K8 Plus sepertinya akan menggunakan prosesor Mediatek MT6757CD (Helio P25), ponsel ini juga kabarnya akan memiliki variasi RAM berbeda yakni antara 3 / 4GB dan juga sudah menggunakan Android 7.1.1 Nougat versi murni, sama seperti milik Google. (Baca: VIBE UI Akan ‘Ditendang’ dari Smartphone Lenovo)

Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa DroidPoin dapatkan mengenai ponsel Lenovo K8 dan juga K8 Plus, baik itu dari segi harga ataupun desain.

So, untuk info yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama dalam waktu beberapa minggu ke depan, tentunya DroidPoin akan tetap mengabarkan info seputar ponsel Lenovo K8 dan juga K8 Plus ke kamu. 🙂

via Hub91Mobiles

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar