Teknologi

Lenovo Luncurkan K8 Note, Smartphone dengan Sepuluh Core

Lenovo K8 Note

Lenovo hari ini (10/8) secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu K8 Note. Smartphone ini menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chip MediaTek Helio X23.

Chip MediaTek Helio X23 sendiri merupakan sebuah chip yang memiliki cpu sebanyak 10 inti. Dengan kecepatan 2,3 GHz, Helio X23 ini diklaim lebih cepat 20 persen dibandingkan chip lain yang sekelas.

Spesifikasi lainnya adalah RAM sebesar 3 GB dengan penyimpanan 32 GB. Namun ada juga varian dengan RAM 4 GB yang mempunyai kapasitas penyimpanan 64 GB. Tersedia juga selot microSD yang mendukung sampai 128 GB.

Lenovo K8 Note ini memiliki tampilan yang elegan dengan beberapa bagian yang menggunakan material metal. Layar sebesar 5,5 inci memiliki resolusi full HD dengan perlindungan Gorilla Glass.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 dan menjadi smartphone Lenovo pertama yang menggunakan antarmuka standar Android menggantikan antarmuka Vibe Pure UI. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur turbo charging.

Lenovo K8 Note ini tersedia dalam warna hitam dan gold. Harganya mulai dari sekitar Rp2,7 jutaan. Namun Lenovo K8 Note sementara ini baru akan tersedia untuk pasar India. Belum jelas kapan smartphone ini akan hadir di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar