Teknologi

lihat Ini Notebook Lipat Tertipis Di Dunia

lihat-ini-notebook-lipat-tertipis-di-dunia.jpg
Arias Bell
Ditulis Oleh Arias Bell

bogorOnline.com-

Notebook lipat tertipis dan paling ringan di dunia, ZenBook Flip S UX370, di acara bertajuk The Edge of Beyond di Jakarta, Selasa (15/8). ZenBook Flip S UX370 hanya setipis 10,9 milimeter dan bobor 1,1 kg, lebih ringan 22% dibandingkan McBook Air yang memiliki berat 1,35 kg. Untuk mendapatkan dimensi yang sedemikian tipis, ZenBook Flip S menggunakan engsel ErgoLift, salah satu teknologi engsel 360 derajat yang paling compact di dunia. Untuk memastikan kehandalan, engsel ini juga sudah diuji-coba dalam 20 ribu siklus buka tutup dan terbuat dari aluminium alloy.

Notebook berbasis Windows 10 ini menggunakan prosor Intel Core i7 dan RAM LPDDR3 2133MHz sebesar 16GB memastikan performa yang tinggi untuk multitasking. Untuk mendapatkan masa aktif baterai hingga 11,5 jam, ZenBook Flip S menggunakan baterai kapasitas 39Wh berbasis lithium polymer yang dibentuk agar dapat ditempatkan dalam chassis yang tipis.

Baterainya juga mendukung teknologi fast charging, di mana hanya butuh waktu 49 menit untuk diisi dari kondisi kosong hingga 60 persen. Khusus untuk ZenBook Flip S yang dipasarkan di Indonesia, notebook ini juga memiliki stylus premium dengan tingkat presisi yang jauh lebih tinggi dibandingkan stylus lain.(rul)

Sumber: BeritaSatu.com

Comments


Next PostSPMB Minta Bupati Bogor, Tuntaskan Tragedi Tamansari


Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Arias Bell

Arias Bell

Tinggalkan Komentar

Selayang Pandang

BINDO FAVBindoline.com hadir untuk membantu dalam proses belajar mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMAN 1 Lubuk Alung, website ini di kelola oleh Rita Angraini,S.Pd guru Bahasa Indonesia di SMAN 1 Lubuk Alung. Tujuan dari Bindoline ini adalah agar menciptakan metode belajar mengajar yang menyenangkan dan memanfaatkan teknologi informasi untuk menciptakan pembelajaran yang interaktif sehingga membangkitkan kreatifitas siswa.

Member Kami

Sang Pujangga
Marias Fajri
Rita Anggraini, S. Pd
Wena Mira
Sidik Abdillah
Ranjid Boing
Iqbal Makarim
Nelfy Aprilia s
Selvira Safitri
Arni Putri
Rahma Yumelda putri
Dinda Marisa

Dibuat dengan penuh like demi pendidikan yang lebih baik