Teknologi

LINE Kembali Gelar Kompetisi LINE Creativate Untuk Ketiga Kalinya

LINE kembali mengadakan kompetisi digital kreatif terbesar di Indonesia yang didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Kompetisi bertajuk LINE Creativate 2017 yang sudah memasuki tahun ketiga ini mengusung tema ‘Indonesia Unjuk Kreatif’.

LINE Creativate 2017 mengajak para insan kreatif untuk unjuk gigi lewat ragam kompetisi yang tergabung dalam smart portal LINE, seperti LINE WEBTOON, LINE Creator’s Market, LINE Chatbot, dan juga kompetisi kreasi konten lokal Indonesia.

LINE berhasil mewadahi para pelaku kreatif dan menjawab tantangan ekonomi yang dekat dengan masyarakat melalui pemanfaatan digital yang diwujudkan dalam bentuk kompetisi. Untuk itu, LINE Creativate 2017 kembali menghadirkan kompetisi LINE WEBTOON (komik digital), LINE Sticker (ilustrasi), dan untuk pertama kalinya di ajang LINE Creativate menghadirkan kompetisi LINE Chatbot.

Kompetisi LINE Creativate 2017 sudah dibuka dan akan berakhir sampai 8 Oktober 2017 dengan memberikan total hadiah hingga lebih dari Rp 350.000.000 dan dukungan untuk mempublikasikan karyanya di platform kreatif dari LINE.

Acara puncak akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Oktober 2017, yang akan menginspirasi publik melalui hasil karya Indonesia yang kaya, seminar inspiratif yang akan membuka peluang untuk setiap insan kreatif dalam memonetasi, terhubung dan menampilkan karyanya pada pasar nasional dan internasional.

Selain itu, LINE bersama BEKRAF juga juga akan melakukan rangkaian roadshow ke tujuh kota di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Banjarmasin, dan Denpasar,  sekaligus berpartisipasi untuk mencari kreator lokal di seluruh Indonesia serta mengembangkan konten-konten yang relevan secara lokal dan berguna dalam ekosistem ekonomi kreatif.

Untuk keterangan lengkap mengenai kompetisi LINE Creativate 2017, kamu dapat mengunjungi tautan www.linecreativate.com.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar