Tugas Siswa

Menabung Untuk Masa Depan

tugas1
Iza Elvira salman
Ditulis Oleh iza elvira salman

             “Menabung Untuk Masa  Depan”

Assalamuailkum wr.wb 

Apa kabar teman-teman?

Saya harap teman-teman dalam keadaan sehat dan kondisi yang baik.

Pertama-tama marilah kita ucapkan puji dan syukur atas kehadiran Allah SWT , yang telah memberi kita kesehatan seperti yang kita rasakan pada saat ini. Dan tak lupa pula salawat beriringkan salam tak bosan-bosannya kita hadiahkan kepada pimpinan umat islam sedunia yakni nya nabi besar Muhammad SAW. Yang telah membawa kita dari alam kebodohan sampai alam yang penuh pengetahuan seperti yang kita rasakan pada saat ini.

Baiklah teman-teman sekian muqadimah dari saya langsung saja masuk ke judul pidato saya yang berjudul “Menabung untuk masa depan”.

Teman-teman pasti sudah tau kan apa itu menabung?

Menabung bukan berati kita harus menahan nafsu kita untuk belanja ya teman-teman. Banyak diantara orang tua kita yang mengajarkan anaknya untuk menabung sejak dini. Karena dengan melatih anak menabung sejak dini akan membuatnya menjadi terbiasa disaat besar nanti. Apakah teman-teman menyadari bahwa menabung itu sangat penting? Ya menabung sangat penting , seandainya dimasa yang akan datang kita mengalami kesulitan dalam keuangan uang yang kita tabung bisa digunakan pada saat itu.

Manfaat menabung sangat banyak salah satunya menunjang kehidupan kita dimasa yang akan datang. Dengan menabung masa depan kita bisa dikatakan cerah karena kita telah memilki uang untuk antisipasi kehidupan kita nanti . Uang yang kita tabung bisa juga untuk menunjang biaya pendidikan kita di masa yang akan datang.

Menabung itu jugaa membuat kita menjadi pribadi yang baik karena kita dilatih untuk tidak boros. Jadi teman-teman matilah kita menabung untuk menunjaang kehidupan kita dimasa yang akan datang.

Baiklah sekian pidato dari saya , kalau ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan.

Assalamualaikum.wr.wb

 

Tentang Penulis

Iza Elvira salman

iza elvira salman

Tinggalkan Komentar