Teknologi

Menakjubkan !! Ternyata Tanaman Ini Dapat Menghilang Bekas Luka | Forum Indowebster

menakjubkan-ternyata-tanaman-ini-dapat-menghilang-bekas-luka-forum-indowebster.png
Arias Bell
Ditulis Oleh Arias Bell

Setiap orang pasti tidak ingin memiliki bekas luka. Hal ini disebabkan bekas luka dapat membuat tengsing, apalagi jika bekas luka berada di area kulit yang terbuka.

Namun bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan bekas luka, anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas luka, seperti menggunakan obat penghilang bekas luka di apotik. Namun selain itu, bisa juga dengan menggunakan tanaman.

Nah berikut ini beberapa tanaman yang terbukti dapat menghilangkan bekas luka :

1. Lidah buaya

Tanaman pertama yang dapat menghilangkan bekas luka adalah lidah buaya. Nah untuk menghilangkan bekas luka dengan lidah buaya caranya yaitu : siapkan 1 batang lidah buaya. setelah itu, kupas kulitnya. jika sudah kemudian tumbuk hingga halus, lalu balutkan pada bekas luka.

2. Mentimun

Tanaman berikutnya yang dapat menghilangkan bekas luka adalah mentimun. Nah untuk menghilangkan bekas luka dengan mentimun caranya yaitu, siapkan 1 buah mentimun, lalu blender/tumbuk hingga halus. Jika sudah kemudian balutkan pada bekas luka.

3. Daun mint

Tanaman selanjutnya yang dapat menghilangkan bekas luka adalah daun mint. Nah untuk menghilangkan bekas luka dengan daun mint tak beda jauh dengan lidah buaya dan mentimun, yaitu cukup menyiapkan daun mint, lalu menumbuknya hingga halus. Jika sudah, kemudian di balutkan pada bekas luka.

4. Mengkudu

Tanaman terakhir yang dapat menghilangkan bekas luka adalah mengkudu. Nah untuk menghilangkan bekas luka dengan mengkudu caranya yaitu, siapkan 1 buah mengkudu, lalu di blender sampai halus, jika sudah celupkan kain ke dalam jus mengukudu, setelah itu kemudian kompreskan pada bekas luka.

Itulah beberapa tanaman yang terbukti dapat menghilangkan bekas luka.

 

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Arias Bell

Arias Bell

Tinggalkan Komentar