Lain-Lain

Menjalin Kehangatan Tanpa Hambatan – Mother and Baby Indonesia

acfafbab38800ef51a7eedbff114fbde.jpg
Admin
Ditulis Oleh

Melalui talkshow dan workshop bertajuk “Mommy & Baby Quality Time with Yoga”, Konicare berbagi tips menjalin kehangatan dengan Si Kecil. Yuk, lihat ulasannya di sini!

 

Kepedulian akan ikatan emosional antara orangtua dan anak mendorong Konicare untuk menyelenggarakan acara bertajuk “Mommy & Baby Quality Time with Yoga” pada Sabtu, 15 Juli 2017. Acara yang diselenggarakan di Kemang Medical Care ini, turut menghadirkan Hilman Al Madani, M.Psi, Psi selaku psikolog dari Kemang Medical Care dan Tia Pratignyo dari Nujuh Bulan Studio sebagai pembicara.

 

Pentingnya Quality Time
Dalam talkshow ini, Hilman menyampaikan manfaat dari berbagi waktu berkualitas bersama anak.Di antaranya, yaitu untuk memenuhi kebutuhan emosi, menumbuhkan rasa percaya, memicu dopamin atau zat bahagia, dan mencegah kecanduan terhadap hal-hal negatif di masa
depan.

 

Untuk memperoleh quality time yang baik, Hilman menyarankan agar orangtua menghadirkan seluruh pikiran dan perasaan, serta menjauhkan smartphone saat berinteraksi dengan anak.  Aktivitas seperti memberikan sentuhan, memeluk, menyusui, ajak berbicara, bermain, hingga melibatkannya dalam aktivitas sehari-hari dapat dilakukan untuk mengisi quality time.  Meski sederhana, aktivitas ini memiliki dampak yang luar biasa terhadap perkembangan anak.

 

Yoga Bersama
Salah satu kegiatan menarik yang dapat  Moms lakukan bersama, ialah yoga.  Agar bonding semakin kuat, Tya membagikan beberapa gerakan yoga sederhana yang dapat dilakukan bersama Si Kecil. Selain bermanfaat untuk membangun ikatan antara ibu dan anak, olahraga ini berfungsi untuk melatih otot panggul dan vagina. Selama workshop, Moms yang hadir tampak semangat mengikuti gerakan yang diajarkan.

 

Putri Nurhayati, salah satu peserta mengaku senang dengan workshop yang diberikan, karena gerakannya mudah dan dapat menjadi sarana bonding dengan anak.

 

Tetap Aktif Tanpa Gigitan Nyamuk
Agar kegiatan yoga bersama buah hati tidak terganggu dengan gigitan nyamuk, oleskan Konicare Minyak Telon Plus pada kulit bayi. Kandungan lavender dan geranium dalam Konicare Minyak Telon Plus dapat mencegah gigitan nyamuk selama 8 jam sehingga Moms dan Si Kecil dapat melakukan yoga bersama, serta mendapatkan quality time tanpa gangguan.

 

Selain melindungi dari nyamuk, minyak ini dapat memberikan rasa hangat sehingga menangkal kembung. Aroma yang khas dan menenangkan dari Konicare Minyak Telon Plus akan membuat bayi nyaman, sekaligus mengatasi hidung tersumbat. Oleskan Konicare Minyak Telon Plus pada perut, dada, punggung serta area terbuka lainnya setelah mandi pagi dan sore. (Claudia Carla/Dok. M&B)

loading…

loading…

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Admin

Memastiksn Bindoline berjalan lancar

Tinggalkan Komentar