Otomotif

mesin vios getar dan bunyi saat idle

Halo semua vios saya lagi ngadat nih matic 2011 km 99rb

Jadi tiba2 kemarin itu mobilnyakalo lagi macet atau idle suka tiba2 getar mobilnya sampe ke setir dan bagian kaki bangku depan, dan dari dalem ada suara spt dari bwh dashboard kayak pake knalpot resing ato knalpot bocor gt gemuruh2 gitu, pernah sekali ps begitu langsung keluar dan buka kap mesin suaranya jadi kasar banget kayak mesin diesel, dan kalo diperhatiin kayaknya bagian deket filter udara menuju ke blok mesin itu yang paling geter dibanding yang lain

Anehnya dia jarang2 kumat dan ga ngaruh ke mesin, pas geter ane kira pincang mesinnya, coba di bejek normal aja tapi geter2 dan ada suara gemuruh itu, dan itu kejadian cuma kalo lagi macet, berenti, ato lampu merah, kalo jalan terus ga pernah muncul, itu kira2 kenapa ya ?

Sama 1 lagi, kampas rem sempet diganti kw ntah kw yang seperti apa, pengereman si ga masalah cuma sering bunyi ngik ngik kalo ngerem, kadang muncul kadang engga, kalo dibiarin aja bisa bikin masalah ga ya ?

Terima kasih sebelumnya.

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Boyce Spiro

Boyce Spiro

Tinggalkan Komentar