Teknologi

Micromax Canvas Infinity, Si Kembaran LG G6 dari India

Micromax-Canvas-Infinity-1.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Micromax

Tren smartphone dengan minim bezel makin diminati, bahkan ada juga yang dibuat mirip dengan produk aslinya seperti smartphone buatan India ini, Micromax Canvas Infinity yang mirip LG G6.

Micromax Canvas Infinity memang terlihat mirip smartphone flagship LG G6, bahkan bisa dibilang kembaran. Micromax menyebut layar yang dipakainya mengusung Full Vision, nama yang sama juga digunakan LG.

Baca Juga:

Layar Canvas Infinity ini pun sama dengan LG G6, mengadopsi rasio aspek 18:9, dengan ukuran layar yang sama juga yakni 5.7 inch, dengan lekungan di tiap sudut layar. Hanya saja, smartphone ini memiliki resolusi full HD.


via Micromax

Meski dari luar terlihat mirip, tapi tidak dengan spesifikasi didalamnya. Micromax Canvas Infinity menggunakan prosesor Snapdragon 425 1.4GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta slot microSD hingga 128GB.

Jika LG G6 mengusung dual camera, maka di Canvas Infinity ini tidak ditemukan. Smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 13MP PDAF dengan aperture f/2.0, dan LED flash. Serta kamera depan beresolusi 16MP, aperture f/2.0, dan LED flash untuk membantu penerangan saat selfie di kondisi kurang cahaya.

Smartphone ini menggunakan OS Android 7.0 Nougat, serta baterai 2900 mAh. Micromax Canvas Infinity dijual di Amazon India dengan harga 10000 Rupee atau sekitar Rp 2 jutaan, tentunya jauh lebih murah dibandingkan LG G6.

Smartphone ini baru mulai dipasarkan pada 1 September mendatang.

Berminat?

via Amazon, GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar