Otomotif

Motor Antik Paling Di Cari Di Indonesia Agustus 2017


Norton

Di negri kita ini, Norton dikenal dengan model nama ES2 500 cc. Kemunculannya di tanah air juga bukan serta merta untuk kebutuhan pasar, tetapi lebih ke kebutuhan pemerintah pada tahun 1952. Jadi sudah bisa disimpulkan, kalau motor ini dahulunya hanya di pakai oleh para petinggi pemerintahan, yang oleh karenanya membuat harganya melejit tinggi ke atas. Sampai pada sekarang ini, selain susah untuk bisa mendapatkannya, kalaupun sudah menemukannya, sobat juga wajib menyediakan budget banyak. Karena untuk harag amotor Antik Paling Di Cari Di Indonesia paling murah satu ini sekitar Rp.85 jutaan. Jika tertarik memiliki motor tua, simak ulasan 3 cara mendapatkan motor antik ini.

Honda CB

pihak honda mengklaim telah berhasil menjual motor antik paling di cari di indonesia ini hingga 600 ribu unit. Banyak alasan yang membuat orang kepincut sama motor ini pada waktu itu. Tetapi dua alasan paling utama adalah Harganya yang murah, serta perawatannya yang tidak ribet, yang menjadikan kebanyakan orang mau untuk membeli honda CB. Bagaimana tertarik untuk memilikinya ? setidaknya untuk harga honda CB yang asal bisa jalan di harga sekitar 2,5 jutaan, sedangkan bila anda menginginkan Honda CB yang sudah dalam keadaan prima, anda harus mau mengeluarkan budget sekitar Rp.7 sampai 9 jutaan.

Honda C70 (Honda Bektu)

tidak berbeda jauh di banding Honda CB, untuk Honda C70 yang sudah di vermak total dan memiliki mesin dalam kondisi prima, sobat bisa memebelinya dengan banderol Rp.7 jutaan hingga Rp.9 jutaan paling mahal. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Motor Antik Paling Di Cari Di Di Indonesia Semoga bisa membantu anda yang sedang bingung mencari barang antik. “SALAM OTOMOTIF”

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Boyce Spiro

Boyce Spiro

Tinggalkan Komentar