Teknologi

Motorola Moto X4 akan Punya Versi Android One?

Moto-X4-3.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Perkenalkan, Inilah Motorola Moto X4!
via Android Authority

Masihkah kamu ingat dengan ponsel Motorola yang dirilis pada ajang IFA 2017 beberapa hari yang lalu? Yup, betul sekali ponsel tersebut adalah Moto X4. (Baca: Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X4)

Nah kini, ada kabar yang bisa dibilang cukup menarik dari ponsel tersebut. Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks kembali berkicau bahwa ponsel Motorola tersebut (Moto X4) bakal memiliki versi Android One!

Tentunya hal ini sangatlah menarik, pasalnya ponsel Motorola Moto X4 sendiri sudah menggunakan stock ROM Android milik Google, sama seperti ponsel Pixel dan Nexus.

Lalu, untuk apa Google menjadikan ponsel Moto X4 ini sebagai ponsel Android One? Padahal, ponsel Moto X4 sendiri sudah menggunakan stock ROM milik Google dan juga sudah ada ponsel Xiaomi Mi A1 yang mana merupakan ponsel Android One.

Hanya ada satu alasan kuat mengapa ponsel ini akan memiliki versi Android One. Yup, betul sekali, ponsel ini tampaknya akan dijual di wilayah US, Canada, Brazil dan Afrika Barat. Karena, di wilayah yang DroidPoin sebutkan tadi, ponsel Android One milik Xiaomi yakni Mi A1 tidak dijual. (Baca: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1)

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan info detail mengenai ponsel Moto X4 versi Android One (apakah memiliki perbedaan spesifikasi dengan versi milik Motorola ataupun waktu perilisannya).

Ponsel Moto X4 sendiri merupakan ponsel kelas mengengah dari Motorola, ponsel ini memiliki spesifikasi yang tergolong lumayan. Moto X4 memiliki layar IPS 5.2 inch dengan resolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core Snapdragon 630 berkecepatan 2.2GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dukungan slot microSD hingga 2TB.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @evleaks

  Uji Terbang Drone Murah Meriah  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar