Teknologi

Mudahkan Penggemar Arsenal Berbelanja, ArsenalDirect.com Manfaatkan SAP Hybris Commerce

SAP baru-baru ini mengumumkan bahwa Arsenal Football Club telah memanfaatkan solusi SAP Hybris Commerce di situs online-nya ArsenalDirect.com. Menurut SAP, dengan solusi ini para penggemar Arsenal akan bisa berbelanja lebih cepat di ArsenalDirect.com, dari mana pun, kapan pun, dan dengan berbagai pilihan mata uang.

Menurut SAP, di situs ini, para penggemar dan pendukung Arsenal akan dapat membeli kit, seragam training, dan aksesori resmi klub Arsenal dalam empat mata uang: euro, dolar AS, dolar Australia dan poundsterling Inggris.

SAP mengklaim bahwa melalui dukungan solusi SAP Hybris Commerce, Arsenal telah berhasil mencapai peningkatan transaksi mobile sebanyak 86 persen, peningkatan penjualan sebesar 42 persen secara keseluruhan, peningkatan penjualan di luar Inggris sebanyak 48 persen, dan pengurangan waktu loading laman web sebesar 57 persen.

SAP menambahkan bahwa perubahan ini mengikuti sebuah proyek penelitian yang luas mengenai kebutuhan, motivasi, kebiasaan berbelanja, dan preferensi aktivitas para pelaku belanja online.

Menurut SAP, berkat fleksibilitas omnichannel bawaannya, SAP Hybris Commerce memungkinkan perusahaan manapun untuk terlibat dan bertransaksi dengan pelanggan tanpa tergantung tempat, waktu, ataupun perangkat yang digunakan.

Kemampuan solusi ini menurut SAP akan membantu perusahaan terlibat langsung dan memahami audiens utama mereka dalam setiap bagian pengalaman perdagangan – mulai dari pembuatan konten hingga tahap merchandising dan pemenuhan order. Hal ini diklaim akan mengurangi waktu dan kompleksitas pengintegrasian dengan sistem yang dimiliki perusahaan saat ini.

Selain itu menurut SAP, dengan SAP Hybris Commerce, perusahaan dapat dengan cepat bereaksi dan terlibat langsung dengan pelanggan dan penggemar – seperti pada acara-acara klub, pengumuman pemain baru atau peluncuran alat baru, yang mungkin disertai dengan puncak yang signifikan dalam perdagangan merchandising.

SAP menambahkan bahwa infrastruktur siap pakai, fleksibel, dan terukur akan membantu organisasi menahan lonjakan lalu lintas utama untuk membantu memastikan pengalaman berbelanja tanpa batas dapat dinikmati oleh para penggemar setiap saat.


Telah dilihat sebanyak
27

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar