Teknologi

Oppo Luncurkan A71 untuk Kelas Menengah

Oppo baru saja menambah jajaran smartphone-nya dengan meluncurkan smartphone A71. Smartphone ini termasuk ke kelas menengah dengan tawaran spesifikasi yang cukup menarik.

Oppo A71 ini mengandalkan chip kelas menengah MediaTek MT6750 dengan kecepatan 1,5 GHz. Chip octa-core ini dikombinasikan dengan RAM sebsear 3 GB dam memori internal sebesar 16 GB. Ini masih ditambah dengan selot kartu memori microSD. Smartphone ini memiliki layar berdiagonal 5,2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel.

Smartphone ini dibekali dengan kamera tunggal dengan sensor 13 mega pixel. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 mega pixel. Oppo juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.010 mAh yang lumayan besar di kelasnya. Sayangnya, smartphone ini sepertinya tidak memiliki pemindai sidik jari.

Peluncuran Oppo A71 ini terbilang biasa saja karena Oppo tidak mengadakan acara khusus untuk merayakan peluncuran smartphone ini. Oppo A71 saat ini telah diluncurkan di beberapa negara seperti Malaysia dan Pakistan. Di Malaysia, smartphone ini dijual dengan harga RM858 atau sekitar US$200 (sekitar 2,6 juta rupiah). Sayangnya, sampai berita ini ditulis, belum ada informasi resmi apakah Oppo A71 ini juga akan hadir ke Indonesia.


Telah dilihat sebanyak
23

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar