Teknologi

Orang Indonesia Paling Sering Berbagi di Facebook

Menurut Facebook, pengguna Facebook Indonesia telah bergeser dari kota-kota besar ke area pedesaan. Selain itu, orang-orang di Indonesia dipandang gemar berbagi di Facebook. Mereka mem-posting tiga kali lebih banyak dibandingkan rata-rata global dan memberikan komentar 60% lebih banyak dibandingkan pengguna di seluruh dunia.

Para pengguna Facebook di Indonesia juga terhubung satu sama lain melalui grup dengan komunitas jual beli sebagai grup yang paling besar dan paling sering dijadikan ajang berinteraksi di Indonesia. Setelah itu, grup terbesar lainnya yang juga cukup populer di kalangan pengguna Facebook di Indonesia adalah mobil, motor, dan hewan peliharaan.

Facebook juga menambahkan bahwa ketika berhubungan dengan bisnis, sebanyak 63% pengguna Indonesia terhubung dengan satu Page bisnis di Indonesia dan 42% di antaranya terhubung dengan setidaknya satu Page bisnis di negara lain.

“Banyak hal luar biasa yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia di Facebook untuk saling memberikan dukungan satu sama lain, merayakan keberagaman budaya Indonesia, dan membuka kesempatan bisnis baru bagi diri mereka sendiri. Di Indonesia, setengah dari komunitas di Facebook tergabung dalam sebuah grup di mana mereka dapat terhubung dengan minat dan ketertarikan mereka,”  kata Sri Widowati (Country Director – Indonesia, Facebook).

Facebook juga mengungkapkan bahwa orang Indonesia terkenal sebagai orang yang paling ramah di dunia. Mereka tidak hanya terhubung dengan teman dan keluarga mereka di rumah, tapi juga terbuka dengan keterhubungan ke seluruh dunia. Indonesia saat ini menempati tiga negara teratas dengan jumlah teman tertinggi lebih dari dua kali rata-rata secara global.

 

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar