Lain-Lain

Pangeran George Jalani Hari Pertama Sekolah

d0d5c125a9174d21a12946823abd5fe7.jpg
Admin
Ditulis Oleh

Pada Kamis, 7 September lalu, Pangeran George yang masih berusia 4 tahun ini begitu tampan ketika mengenakan seragam sekolah. Ditemani Pangeran William, Pangeran George tampak digandeng menuju Battersea Thomas di London, Inggris – sebuah sekolah swasta dengan biaya $ 23.000 per tahun. Keduanya, disambut oleh Kepala Sekolah, Helen Haslem dan mengantarnya ke ruang kelas untuk acara penyambutan.

 

Pada hari pertamanya, Kate Middleton berhalangan hadir dikarenakan sedang mengalami  morning sickness akut sejak ia diberitakan sedang hamil anak ketiganya pada hari Senin lalu. Dikutip dari Abcnews, Kate berada di bawah perawatan dokter di Kensington Palace dan tidak dapat menemani George pada hari pertamanya.

 

“Sayangnya Duchess of Cambridge tetap tidak sehat dan tidak akan bisa menemani Pangeran George pada hari pertama sekolahnya,” kata juru bicara Istana Kensington. Kate dirawat di rumah mereka di Apartemen 1A di Istana Kensington. Ia tengah berperang dengan hyperemesis gravidarum (HG). Ia juga mengalami kondisi kehamilan yang sama ketika mengandung Pangeran George dan Putri Charlotte (2).

 

Pangeran George tampak menggemaskan saat menggunakan “seragam musim panas” Battersea milik Thomas, yang terdiri dari kemeja biru, celana pendek dan sweter biru tua dengan logo sekolahnya. (Onic Metheany/TW/Dok. Twitter: Kensington Palace)

 

Baca juga:

Selamat! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Rahasia Langsung Langsing Kate Middleton

loading…

loading…

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Admin

Memastiksn Bindoline berjalan lancar

Tinggalkan Komentar